Diceraikan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Santai karena Sudah Menggugat Cerai Lebih Dulu

Supriyanto Jumat, 3 September 2021 12:00:59
Diceraikan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti Santai karena Sudah Menggugat Cerai Lebih Dulu (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Dwi Ariyanti mengaku belum tahu jika dirinya diceraikan oleh suami, Aldi Bragi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (30/8) lalu. Namun, Ririn menanggapi dengan santai soal keretakan rumah tangganya dengan mantan suami Ikke Nurjanah itu.

Ibu tiga anak itu menyebut, sebelum Aldi Bragi menceraikan dirinya, Ririn Dwi Ariyanti sudah kebih dulu mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui kuasa hukumnya.

"Kalau Aldi (daftar cerai) aku nggak tahu. Tapi aku yang pasti udah masukin gugatan cerai, ngecek aja di Pengadilan Agama," ungkap Ririn Dwi Ariyanti kepada wartawan di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Artis yang dipasangkan dengan Jonathan Frizzy di sinetron Kian Santang itu membeberkan, hububgan rumah tangga dengan Aldi Bragi sudah lama bermasalah. Mereka juga sudah sama-sama sepakat untuk bercerai.

"Tapi kalau memang seperti itu (diceraikan Aldi), ya nggak apa-apa berati baguskan berarti memang sama-sama keinginan cerainya sudah sama," jelas Ririn Dwi Ariyanti.

Sayangnya saat ditanya apa penyebab yang membuatnya mantap untuk bercerai dengan Aldi Bragi, Ririn enggan menjelaskan. "Itu nanti aja, semoga semuanya lancar dan baik-baik aja," pinta Ririn Dwi Ariyanti.

Kabar percerian Ririn Dwi Ariyanti seolah menjawab rasa penasaran publik soal kisruh rumah tangga mereka sejak setahun belakangan. Mereka sudah tak pernah lagi tampil berdua bahkan di media sosial keduanya tak pernah memajang foto mesra.

Berdar kabar Ririn terlibat cinta lokasi dengan Jonathan Frizzy yang juga menyebabkan rumah tangga Jonathan dan istrinya berada di ambang perceraian. Namun, kabar perselingkuhan itu hingga kini belum diklarifikasi baik oleh pihak Ririn atau Jonathan Frizzy.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore