Rumah Tangganya dengan Aldi Terancam Bubar Setelah 11 Tahun Nikah, Ririn Dwi Ariyanti : Semoga Lancar

Supriyanto | 3 September 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Dwi Ariyanti diceraikan Aldi Bragi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang cerai perdana dijadwalkan pada 16 September 2021 mendatang, berbarengan dengan sidang gugatan cerai Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy. Menanggapi pengajuan cerai Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti mengaku tak kaget bahkan ia pun siap untuk berpisah dengan ayah dari tiga anaknya. Kepada wartawan, Ririn Dwi Ariyanti malah menyambut baik soal perceraiannya.

Menurut pemain sinetron Kian Santang yang dipasangkan dengan Jonathan Frizzy itu, rumah tangganya dengan Aldi Bragi memang sudah lama bermasalah. Hingga akhirnya sepakat untuk bercerai. "Tapi kalau memang pihak sana juga gugat ya nggak apa-apa berati bagus kan. Berarti memang sudah sama-sama, keinginan cerainya sudah sama," ungkap Ririn Dwi Ariyanti kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ririn Dwi Ariyanti enggan menjelaskan masalah yang membuat hubungan rumah tangganya dengan Aldi terancam bubar. Ririn hanya memohon doa agar keputusan cerai menjadi jalan terbaik dan membuat semua bahagia. "Ya doanya dong pasti mudah-mudahan lancar semuanya baik-baik aja happy-happy aja, semuanya lancar itu aja," pungkas Ririn Dwi Ariyanti.

Aldi menceraikan Ririn setelah 11 tahun berumah tangga dan dikaruniai tiga anak. Ririn menikah dengan Aldi yang berstatus duda satu anak pada 11 Juli 2010. Sebelumnya, Aldi Bragi pernah menikah dengan Ikke Nurjanah dan dikaruniai seorang anak perempuan yang kini sudah beranjak remaja. Setelah menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi mempunyai tiga anak yang diberi nama Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo.

Beredar kabar Ririn menjalin hubungan gelap dengan Jonathan Frizzy, terlibat cinta lokasi yang juga menyebabkan rumah tangga Jonathan dan istrinya berada di ambang perceraian. Namun, kabar perselingkuhan itu hingga kini belum diklarifikasi baik oleh pihak Ririn atau Jonathan Frizzy.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait