Sebut Pacaran Zaman Now Cuma Modal Cinta, Ussy Sulistiawaty Diprotes Andhika Pratama

Indra Kurniawan | 4 September 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ussy Sulistiawaty menyebut pacaran zaman sekarang tak perlu modal apa-apa, kecuali cinta. Hal itu ia katakan menyertai unggahan foto di akun Instagramnya, Jumat (3/9). 

Ussy Sulistiawaty belakangan sedang hobi bersepeda. Memanfaatkan waktu istirahat, ia menyempatkan foto berdua sang suami, Andhika Pratama. Dalam foto yang dibagikan, terlihat mereka berdua duduk di bangku panjang yang berada di trotoar di Jakarta.

Andhika duduk bersandar, sedangkan Ussy yang menggunakan helm kuning duduk dengan posisi lebih condong ke depan. Tampak sepeda-sepeda mereka disandarkan di tembok sebuah pagar tembok sebuah gedung.

"Pacaran jaman now begini aja, ga modal apa-apa kecuali cinta...eeeeeaaaaa (emoji tertawa lebar)," tulis Ibu dari lima anak.

Tak terima hanya modal cinta, Andhika Protes. Lewat kolom komentar, ia menumpahkan protesnya dengan menjabarkan modal yang tampaknya rutin ia keluarkan selama ini untuk Ussy Sulistiawaty. 

"Hah? Modal cinta?? Modal bayar cicilan, modal bulanan, modal sekolah anak, modal biaya jalan-jalan, modal bayar hobby, dan singa2 (lion2)," kata Andhika Pratama yang telah memberi Ussy tiga anak sejak menikah 21 Januari 2012 silam.

"Karena pada hakikatnya uang suami, uang istri. Uang istri ya uang istri. Gimana para istri2?" sahut Ussy.

Beberapa waktu lalu terungkap pengeluaran setiap bulan dari  Andhika Pratama. Mulai dari cicilan rumah yang mencapai Rp 150 juta per bulan, biaya sekolah dan uang jajan anak sekitar Rp 50 juta per bulan setiap anak, uang belanja bulanan untuk Ussy Rp 200 juta.

Raffi Ahmad dan Gading Marten pun terperangah dengan pengeluaran rutin Andhika yang jika ditotal lebih dari setengah miliar rupiah per bulan. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait