Enji, Mantan Suami Ayu Ting Ting Tak Sabar Ingin Bertatap Muka dengan Bilqis

Supriyanto Selasa, 7 September 2021 02:00:51
Mantan Suami Ayu Ting Ting Tak Sabar Ingin Bertatap Muka dengan Bilqis (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Ayu Ting Ting dengan mantan suami, Henry Baskoro Hendarso atau Enji sampai kini masih tak akur. Sejak bercerai pada April 2014, Ayu Ting Ting tidak pernah mengizinkan Enji menemui buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak yang sejak lahir dirawat olehnya.

Namun, tujuh tahun berjalan Ayu Ting Ting mengungkap jika dirinya tidak akan menghalang-halangi jika nantinya Bilqis ingin bertemu dengan ayahnya. Namun dengan catatan putrinya harus didampimgi olehmya selama pertemuan dengan Enji.

"Kalau nanti dia (Bilqis) tahu dan ingin bertemu (dengan ayahnya), ya gue akan mendampingi dia. Tapi dia tetap dalam jangkauan gue," ujar Ayu Ting Ting pada Agustus lalu.

Mendengar hal itu, Enji menyambut dengan antusias. Enji melalui kuasa hukumnya, Denny Karel mengatakan pertemuan tersebut sudah lama diharapkan oleh kliennya. Apalagi selama 7 tahun, Enji belum pernah bertatap muka dengan Bilqis, darah dagingnya.

Dikatakan Denny Karel, Enzi bahkan langsung menanyakan kapan pertemuan tersebut bisa terlaksana. Ia mengharapkan bisa bertemu Bilqis dalam waktu dekat ini.

“Kalau ini benar-benar (bakal bertemu Bilqis), dia (Enji) sambut dengan suka cita. Dia mau kalau ketemu dalam waktu dekat, dia siap," ujar Denny Karel kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Enji tidak mau memaksa kapan dan di mana akan bertemu demgan Bilqis dan lebih memasrahkan kepada Ayu Ting Ting untuk mengaturnya. Bagi Enji bisa bertemu Bilqis satu kebahagiaam tak terkira. “Kapan dan di mana saja, mau dia terserah saja,” kata Denny Karel.

Denny Karel menyebutkan, wacana pertemuan Enji dengan Bilqis sudah muncul sejak dua tahun lalu. Namun hal tersebut tak kunjung terlaksana hingga muncul pernyataan Ayu yang mengizinkan Bilqis bertemu Enji. 

“Jangan sampai wacana ini terulang-ulang lagi seperti tahun-tahun kemarin," pungkas Denny Karel berharap.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore