Koes Hendratmo Tutup Usia, Deretan Artis Penerus Tongkat Estafet Berpacu Dalam Melodi Berduka

Indra Kurniawan | 7 September 2021 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Duka mendalam atas meninggalnya Koes Hendratmo akibat Covid-19 komorbid asma turut dirasakan dua artis penerus tongkat estafet acara Berpacu Dalam Melodi. Mereka adalah vokalis Gigi Armand Maulana dan mantan vokalis Naif, David Bayu. Keduanya memberi ucapan duka di Instagram masing-masing.

Koes Hendratmo identik dengan acara kuis bertemakan musik, Berpacu Dalam Melodi. Dua puluh enam tahun lamanya dalam kurun 1988-2014, dengan gaya khasnya Koes Hendratmo memandu acara yang tayang pertama kali di TVRI. Om Koes sapaan akrabnya terakhir memandu Berpacu Dalam Melodi pada Maret 2014 di Metro TV.

Sepeninggal Koes Hendratmo, Berpacu Dalam Melodi dilanjutkan oleh David Bayu dan Armand Maulana yang mengisi posisi host. David Bayu memandu acara yang diinisiasi Ani Sumadi di dua stasiun tv berbeda yaitu Net. dan Trans 7. Sementara itu, Armand Maulana di iNews yang masih mengudara sampai sekarang.

Mendengar Koes Hendratmo berpulang, David Bayu dan Armand Maulana turut merasa kehilangan. David lewat Instagramnya, membagikan video kenangan pertemuan dengan Koes Hendratmo saat hendak memandu Berpacu Dalam Melodi. Tampak David begitu gembira bertemu Koes.

"Selamat jalan om Koes Hendratmo semoga damai di sisi Allah," ucap David.

Sedangkan Armand Maulana membagikan foto Koes Hendratmo berpose sendiri mengenakan setelan jas warna hitam. Dia tampak gagah dan necis walau usia tak lagi muda.

"Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Allahumagfrilahu Warhamhu Wa'afini Wa'fuanhu... Mas @koeshendratmo902. InsyaAllah Mas sekarang ditempatkan di tempat yang terbaik di sisi Allah SWT," ucap suami Dewi Gita.

"Terima kasih mas atas jasa mas di dunia entertainment Indonesia selama ini... mas sudah menjadi mentor buat kami," sambungnya.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait