Holywings Digerebek, Ini Komentar Nikita Mirzani Selaku Pemilik Saham

Ari Kurniawan Rabu, 8 September 2021 10:30:23
Nikita Mirzani santai menanggapi penggerebekan di Holywings Kemang, Jakarta Selatan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani santai menanggapi penggerebekan di Holywings Kemang, Jakarta Selatan, pada Minggu (5/9) dini hari lalu. Niki selaku pemilik saham mengaku sedang tidak berasa di lokasi.

"Itu no comment ya. Walaupun gue pemilik saham gitu, tapi kalau untuk urusan begitu-begituan gue enggak bisa komentar apa-apa," kata Nikita Mirzani, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Seasa (7/9).

Video penggerebekan Holywings Kemang oleh Polisi dan Satpol PP viral di media sosial. Kelab malam itu diduga melanggar protokol kesehatan pada masa pandemi Covid-19. Aparat kemudian menjatuhkan sanki berupa penutupan sementara selama 3x24 jam dan denda sebesar 50 juta rupiah.

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

Sanksi larangan beroprasi untuk sementara diakui Nikita Mirzani akan sangat berdampak pada keuangan perusahaan. Tapi, Niki mengklaim nasib karyawan sudah sangat diperhatikan dan tidak akan terlalu terdampak.

"Kerugiannya mungkin harusnya kita gaji pegawai, ini tidak. Gitu. Tapi Alhamdulillah kok karyawan Holywings semua makmur walaupun sempat tutup ya PPKM kemarin," kata Nikita Mirzani.

Soal pelanggaran protokol kesehatan, Nikita Mirzani mengaku tidak tahu menahu. Menurutnya, selama ini pihak manajemen sudah berusaha mengikuti aturan yang berlakum

"Kan boleh buka sampai jam 9, ya mungkin, enggak tahu juga ya gimana di sana karena gue lagi enggak berada di sana. Holywings ini kan banyak sekali, lho. Ya itu lagi apes ajalah," tandas Nikita Mirzani.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore