Mendadak, Kasus Narkoba Coki Pardede Ditangani Polda Metro Jaya

Supriyanto | 9 September 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komika Coki Pardede diamankan Satnarkoba Polres Metro Tangerang Kota pada 1 September 2021 lalu. Coki digrebek di kediamannya  kawasan Cisauk, Tangerang Selatan. Kabar terbaru, kasus Coki Pardede kini sudah ditangani Polda Metro Jaya.

Kabar tersebut diketahui dari Milano Lubis, kuasa hukum Coki Pardede. "Perkembangan kasusnya sekarang, perkaranya ditangani Polda Metro Jaya," ucap Milano Lubis, kepada wartawan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/9).

Sebelumnya, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Deonijiu De Fatima menyebutkan, pihaknya sudah menghentikan kasus Coki Pardede. Teman duet Tretan Muslim dalam konten kreator itu hanya diminta menjalani rehabilitasi."Dia adalah korban, sehingga nggak kena unsur proses lebih lanjut, hanya rehabilitasi, dia cukup untuk direhab," ujar Deonijiu De Fatima belum lama ini.

Milano Lubis menjelaskan, saat ini Coki Pardede telah diperiksa ulang oleh penyidik Polda Metro Jaya. Setelahnya Coki Pardede dikembalikan ke panti rehabilitasi yang dipilih Polres Metro Tangerang Kota.

"Kemarin juga baru habis diperiksa ulang, terkait pemeriksaan Coki. Ya tapi prosesnya Coki saat ini ada di tempat rehab yang ditentukan pihak kepolisian," jelas Milano Lubis.

"Karena kemarin itu sudah sempat dibawa ke sana (panti rehabilitasi) dari Polres tangerangnya, ya sudah karena ada serah terimanya di sana dan dia memang butuh pengobatan karena memang dia pemakai. Jadi ya sudah sementara di situ," tambah Milano Lubis.

Ditanya apa alasan mendadak ditangani Polda Metro Jaya, Milano Lubis selaku kuasa hukum Coki Parde mengaku belum mengetahui secara pasti. "Kita belum tahu arahnya karena ini kan baru pindah ke Polda Metro Jaya," pungkas Milano.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait