Tato Huruf Arab Tersingkap saat Pamer Punggung, Ternyata Amanda Manopo Punya Beberapa Tato Lain di Tubuhnya

Indra Kurniawan | 9 September 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Ikatan Cinta Amanda Manopo Kembali bikin heboh. Kali ini penyebabnya tato yang diduga huruf bahasa Arab di perut pemeran Andini Karisma Putri di Ikatan Cinta. Tato itu menyembul dari balik baju warna putih yang dikenakan Amanda yang terlihat dalam foto di Instagramnya. 

Selasa (7/9), Amanda Manopo mengunggah sebuah potret dirinya tengah mempromosikan produk kecantikan miliknya. Mengenakan baju warna putih, Amanda memperlihatkan bagian punggung mulusnya dengan salah satu tangan memegang produk body scrub. 

Netizen malah fokus pada tato yang berada di sisi kiri perutnya. Tampak tato yang diduga bertuliskan arab ditulis seperti memanjang ke atas. Beberapa netizen kaget Amanda punya tato. Sebab, selama ini yang terlihat di layar kaca tubuhnya mulus tanpa tato.

"Baru tahu kak Manda punya tato," kata pemilik akun @ang***ut. "Udah lama. Ada beberapa tato kok di tubuh Manda. Ada (tato) pistol juga," sahut pemilik akun @mer****ci. "Ada di pergelangan kaki juga tatonya. Perhatiin deh kalau di shoot kakinya, kayak gelang kaki melingkar," kata pemilik akun @ila***7. 

Banyak yang menebak makna di balik tato di perut Amanda Manopo. Memang yang terlihat tidak utuh sehingga agak sulit mengartikannya. 

"Berarti artinya 'di dalam pikiranmu..' Kalimat selanjutnya tertutup," kata pemilik akun @a.****rr di kolom komentar.

Ini sebetulnya bukan kali pertama tato Amanda Manopo terlihat. Amanda beberapa kali memperlihatkan tato-tato miliknya yang berukuran mini di beberapa foto yang pernah diunggah di Instagramnya. Di antaranya tato bergambar pistol di bawah ketiak dan tato gambar salib di salah satu jari tangannya. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait