Elly Sugigi Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Pertama dengan Aher, Tumben Tulisannya Rapi

Tubagus Guritno | 9 September 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elly Sugigi kembali pamer kemesraan dengan suami keempatnya, Irwan Aher, pria yang usianya 15 tahun lebih muda dari Elly. Kali ini momen yang dibagikan Elly melalui akun instagramnya @ ellysugigi_real_ adalah perayaan satu tahun pernikahan mereka. 

Setidaknya itu tergambar dari yang ditulis Elly Sugigi dalam kolom caption foto yang memperlihatkan Elly mengenakan baju merah lengkap dengan kerudungnya, dan Aher mengenakan celana putih serta atasan kemeja berwarna merah jambu yang dibiarkan terbuka tanpa dikancing memamerkan tubuh bagian dada hingga bawah pusar.

“Tidak terasa satu tahun kita bersama, banyak sekali moment indah dan sedih yang sudah kita lewati bersama. Terima kasih kepada Tuhan yang sudah mengirim kamu sebagai hadiah special untuk jagain aku, untuk sayangi aku dan untuk kejutan kejutan indah yang Tuhan berikan melalui kamu untuk aku,” demikian Elly Sugigi menulis dalam kolom caption unggahannya. 

Seraya melanjutkan tulisannya, “Godaan dan ujian pasti akan selalu ada dalam sebuah hubungan tapi aku yakin kalau itu merupakan pondasi untuk hubungan kita menjadi lebih baik dan indah lagi. Rencana Tuhan akan indah selama aku selalu bersyukur memiliki kamu. Aku tidak menuntut banyak sama kamu, karena kamu selalu memberikan yang terbaik untuk aku dan hubungan kita."

Terakhir Elly Sugigi menuliskan doa kepada Yang Maha Kuasa agar rumah tangganya mendapat perlindungan dan mengungkapkan rasa cintanya kepada sang suami. “Doa aku untuk kamu semoga Tuhan selalu jagain kamu untuk aku. I will always love you @aher.official”, tutup Elly.

Unggahan tersebut dikomentari ratusan kali, salah satunya dari Aher, yang memuji tulisan sang istri sambal bercanda. “Tumben kalimatnya tersusun rapih .. biasanya kalu nulis caption acak2kan ampe orang pusing bacanya,” komentar Aher.

Selain sejumlah komentar julid netizen, tak sedikit yang memuji dan mendoaka Elly-Aher agar rumah tangga mereka langgeng. 

Happy Anniversary, Mpok Elly.

Penulis : Tubagus Guritno
Editor: Tubagus Guritno
Berita Terkait