Kejutan Hanung Bramatyo Rayakan Ultah Zaskia Adya Mecca, Datangkan Vokalis The Moffatts

Tubagus Guritno | 9 September 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanggal 8 September kemarin Zaskia Adya Mecca merayakan ulang tahun yang ke-34. Istri sutradara Hanung Bramatyo itu mendapat kejutan istimewa dari sang suami di hari lahirnya. Zaskya Adya Mecca mungkin tidak pernah menduga bawa kejutan berbincang melalui live Instagram dengan idolanya, Dave vokalis band  asal Kanada, The Moffatts sekitar dua pekan sebelumnya akan berlanjut secara offline. Bagaimana tidak, Hanung Bramantyo memberinya kejutan di hari ulang tahun sang istri dengan mendatangkan Dave ke Yogyakarta 

"Gaess aku lagi agak susah napas, beneran ini susah napas. Hari ini luar biasa banget, aku enggak ada expect banget. Lihat di samping aku ada siapa?" tutur Zaskia sekalian memperkenalkan Dave the Moffats yang telah duduk di depan keyboard.

Dalam momentum perayaan ulang tahun Zaskia, Rabu (/9) kemarin, Dave menyanyikan lagu The Moffatts yang terkenal, yakni I Miss You Like Crazy. 

Bahkan Dave juga mengajak Zaskia Adya Mecca untuk menyanyi bersama. “Aku ingin bilang, jika kamu tahu liriknya, aku akan senang kamu bernyanyi,” ujar Dave.

Zaskia Adya Mecca sendiri pada akhirnya tidak ikut bernyanyi dan hanya menikmati suara Dave. Terlihat Zaskia berkaca-kaca dan melihat idolanya sejak kecil itu menyanyi. "Ada Dave Moffatts samping aku, ini temen SD-ku nonton semua dong. Temen SMP-ku lihat siapa di sampingku," tutur Zaskia.

Dikunjungi sang idola membuat Zaskia Adya Mecca tetap tidak yakin dan menangis. Dan akhirnya turut menyanyikan lagu If Life is So Short. “Mau pingsan rasanya. Pengen cerita banyak soal @davemoffattmusic, tapi entar deh pas sudah agak tenang,” tulis Zaskia.

Zaskia juga mengunggah tulisan: "Menikah denganmu, keputusan terbaikku! Aku hidup dengan mimpi-mimpiku, makasih sayang," tulisnya pada Kamis (9/9) dini hari. 

Dalam video IG Story, Zaskia Adya Mecca melanjutkan pujian terhadap sang suami seraya merajuk. "Kamu luar biasa, dulu almarhum Glenn Fredly. Sekarang Dave Moffatts, tahun depan berarti Baby Face, tahun depannya lagi Brian McKnight, aku akan deg-degan kalau kamu bisa datangin Baby Face. Pokoknya makasih ya," ujar Zaskia, disambut kecupan hangat Hanung. 

Dave the Moffatts juga mengaku senang dan menikmati acara ulang tahun Zaskia Adya Mecca . Ia senang karena Hanung menghubunginya dan mengajaknya ke Yogya. “Aku akan menyanyikan lagu pertama kami dan aku minta kalian bantu menyanyi,” ujar Dave lalu menyanyikan hits perdana The Moffats, I’ll be There for you.

Penulis : Tubagus Guritno
Editor: Tubagus Guritno
Berita Terkait