Ibunda Vicky Prasetyo Kecewa: Anak Saya Nggak Salah, Dia Lihat Istrinya di Kamar

Ari Kurniawan Kamis, 9 September 2021 18:00:58
Ibunda Vicky Prasetyo Kecewa: Anak Saya Nggak Salah, Dia Lihat Istrinya di Kamar (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vonis 4 bulan penjara yang dijatuhkan kepada Vicky Prasetyo membuat keluarganya kecewa. Ema Fauziah, ibunda Vicky, tetap yakin putranya tidak bersalah.

Dikatakan Ema, Vicky Prasetyo melakukan apa yang semestinya dilakukan seorang suami ketika mendapati istrinya berduaan dengan pria lain dalam sebuah kamar. 

"Ya, pastinya kecewalah. Anak saya nggak bersalah, dia lihat istrinya di dalam kamar (bersama pria lain)," kata dia, usai mengikuti sidang putusa Vicky Prasetyo, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (9/9) siang. 

Dengan vonis 4 bulan, ada kemungkinan Vicky Prasetyo akan kembali dijebloskan ke penjara. Sebab suami Kalina Oktarani itu baru menjalani tahanan selama 2 bulan 10 hari. Terkait hal ini, Ema mengaku masih bertanya-tanya.

"Yang sudah dijalanin kan 2 bulan 10 hari, nah itu bagaimana saya belum paham. Saya mau tanya pengacara juga. Yang sudah masuk kan 2 bulan 10 hari, nah terus bagaimana selanjutnya? Saya nggak tahu," ungkapnya.

Sebelumnya, Ramdan Alamsyah, pengacara Vicky Prasetyo mengatakan pihaknya masih akan berdiskusi untuk menentukan apakah akan menerima vonis majelis hakim atau mengajukan banding. "Kita tunggu saja tujuh hari ke depan seperti apa, perjuangan kami masih panjang," ujarnya. 

Untuk diketahui, kasus ini bermula saat Vicky Prasetyo menggerebek kediaman Angel Lelga, pada November 2018. Saat itu Vicky menduga Angel berselingkuh dan melakukan perzinaan dengan aktor Fiki Alman.

Tak terima, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada 21 Desember 2018, atas dugaan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan. Vicky ditetapkan sebagai tersangka dan sempat ditahan selama 2 bulan 10 hari sebelum akhirnya mendapat penangguhan.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore