Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Habiskan 40 Juta untuk Karantina Mandiri

Dewi Maharani Jumat, 10 September 2021 04:00:43
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Habiskan 40 Juta untuk Karantina Mandiri

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang melakukan karantina mandiri di Fairmont Jakarta. Setibanya mereka dari Turki, pasangan suami istri itu langsung melakukan tes Swab dan memilih menghabiskan uang puluhan juta hanya untuk karantina.

Berdasarkan laman all.accor.com, harga yang ditawarkan Fairmont untuk per kamar sekitar 3-5 jutaan per malam. Seseorang yang baru datang dari luar negeri harus melakukan karantina mandiri selama minimal dari 14 hari.

Tidak hanya mereka berdua yang melakukan karantina. Rafathar dan asistennya juga ikut menginap di hotel bintang lima tersebut. Terhitung dari 5 hari lalu, jika dikalikan dengan 2 kamar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavinasudah menghabiskan 40 juta.

Selain menginap, mereka juga baru saja makan malam romantis berdua di Pod Dining Private Garden, Fairmont Jakarta. Untuk harga Pod Dining yang dipasarkan sekitar sebesar 1 jutaan per orang.

Pada postingan Instagramnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat menggunakan outfit dengan warna serasi, biru dongker. Mereka mengaku habis melakukan karantina mandiri karena baru datang dari Turki.

Raffi Ahmad juga mengunggah beberapa Instagram stories mengenai suasana makan malam di sana. Dimulai dengan memasuki Pod. Meja utama menjadi tempat makan malamnya, dan meja yang kedua hanya digunakan untuk hiasan bunga.

Pod tersebut dikelilingi oleh berbagai jenis bunga cantik yang masih segar, seperti mawar merah dan mawar putih. Meja utama juga diberi lilin besar bermotif yang memberikan kesan mewah dan indah.

"Wih, ada lagunya, sayang," ucap Raffi Ahmad sambil merekam suasana di dalam Pod Dining. Sambil menunggu malam tiba, Raffi mengungkapkan bahwa nantinya mereka dapat melihat bintang-bintang dari dalam Pod. "Sambil menunggu gelap, kita bisa melihat bintang-bintang, sayang."

Pod Dining ini sebenarnya terinspirasi dari Pod Dining yang sedang tren di Eropa. Tampaknya makan malam jenis ini untuk pertama kali hanya ada di Fairmont Jakarta. Seperti pada restoran mewah lainnya, Fairmont menawarkan appetizer, main course, dan juga dessert.

Fairmont menyediakan satu menu appetizer, yakni Alaska King Crab dalam dua jenis pilihan, Avocado Roll dan Balinese Vanilla Dressing. Kemudian masuk ke main course, yakni Kimawi Beef 9+ dengan campuran Miso Glaze Signature Mashed Potato, dan juga Beef Jus.


Penulis Dewi Maharani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore