Tak Peduli Apa Kata Orang, Andika Kangen Band Mantap Nikahi Penggemar Setianya

Supriyanto | 10 September 2021 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andika Mahesa atau Andika Kangen Band belum lama ini resmi bertunangan dengan Reni Puji Lestari, wanita yang usianya 17 tahun lebih muda. Rencananya, Andika dan Reni akan naik pelaminan pada 2024 mendatang, menunggu pengantin wanita lulus kuliah.

Lantas apa yang membuat Andika Kangen Band menikah lagi setelah empat kali gagal membina rumah tangga? Vokalis berusia 38 tahun itu mengungkap dirinya menilai Reni adalah sosok wanita yang spesial.

Andika kenal Reni Puji Lestari sudah cukup lama, beberapa kali berjumpa di acara jumpa fans. Pelantun Pujaan Hati itu terpana melihat gestur tak biasa ditunjukkan Reni.

"Tiba-tiba setiap kita kumpul, nyanyi-nyanyi, dia (Reni Luji Lestari) tuh beda. Dia pegang anak gua, lebih 'yuk jajan yu' sama anak gua. Orang kan kalau kayak gitu pasti tergugah," ungkap Andika di kawasan Studio Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/9).

Menurut Andika, di usia sekarang dirinya lebih memikirkan anaknya. Makanya, melihat Reni Puji Lestari yang menunjukan rasa sayangnya, Andika pun memutuskan untuk menikahinya.

"Ceritanya dia sayang sama gue. Kalau gue kan udah nggak mikirin hidup gue. Ngapain gue capek. Ekonomi kan udah cukup, tinggal kehidupan belum cukup. Kemarin kan gue ngerasa udahlah ama anak gue mau ngapain lagi," terang Andika Kangen Band.

Lebih lanjut, Andika Kangen Band juga tak mau ambil pusing dengan pendapat orang lain dengan keputusan menikah untuk kelima kalinya. Tak lagi memandang fisik, wanita dengan kepribadian dan hati baik sudah cukup baginya.

"Gua nggak peduli omongan (orang), cewek itu kurang bagus, standar, ah capek! Hatinya yang bagus," imbuhnya menegaskan.

Andika dan Reni resmi tunangan pada 28 Juli 2021. Belakangan diketahui, sosok Reni merupakan mahasiswi dan fans lama Kangen Band yang terpaut 17 tahun darinya.

Sebelumnya, Andika Kangen Band pernah menikah dengan Ade Bunga, Anggie, Nadine, dan Chairunisah atau Caca. Namun dari empat pernikahannya kandas di Pengadilan Agama.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait