Ayu Dewi Pilih Suami Selingkuh daripada Harus Bangkrut

Supriyanto Jumat, 10 September 2021 00:30:45
Ayu Dewi Pilih Suami Selingkuh daripada Harus Bangkrut (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Dewi blak-blakan, mengatakan lebih memilih suami selingkuh daripada harus bangkrut. Menurutnya, sakit hati karena suami selingkuh masih bisa diobati asal uang jatah yang diberikan ke istri lancar. Hal tersebut dikatakan Ayu Dewi saat ngobrol bareng Boy William di channel YouTube belum lama ini.

Awalnya, Boy William membuka obrolan meminta Ayu Dewi memilih salah satu jawaban yang ditanya oleh Boy. "Lu mendingan suami lu bangkrut atau mendingan suami lu selingkuh?" ucap Boy William di channel YouTube miliknya.

Mendengar itu, Ayu Dewi langsung merespons. "Gue mendingan suami gue selingkuh, jadi gue agak lupa sedihnya," jawab Ayu Dewi.

Ayu Dewi menambahkan, perselingkuhan bisa terjadi dalam kondisi apapun meskipun sedang dalam kondisi bangkrut. Jika kenyataan itu terjadi maka ia akan merasa jauh lebih berat menerimanya.

"Kalau dia (Regi Datau) selingkuh terus nggak bangkrut minimal gue bisa minta terus duitnya, terus gue belanja, jadi lupa sedihnya. Kalau dia bangkrut, belum tentu dia nggak selingkuh, namanya cowok ya," jelas Ayu Dewi.

Meski demikian, artis dan presenter berusia 37 tahun itu mengaku, tidak bisa hidup tanpa Regi Datau. Jika ada pilihan lagi, ia lebih memilih untuk hidup miskin asal berdua dengan sang suami.

"Tapi gue mending jatuh miskin dibanding hidup tanpa suami, gue nggak bisa kalau nggak ada suami gue," kata Ayu Dewi yang membuat Boy William tak percaya. "Namanya juga lagi on cam," timpal Ayu Dewi dengan tawa lebar.

Dengan nada serius, Ayu Dewi menyebut yang terpenting untuk dirinya saat ini memang keluarganya, terlebih ia mengaku ingin selalu bersama anak-anaknya.

Ayu Dewi resmi menikah pada 16 Juni 2012 dengan pengusaha yang juga teman SMP, Regi Datau. Rumah tangga mereka tampak bahagia, jauh dari kabar miring dan selalu harmonis dengan dikaruniai tiga orang anak.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore