Paspor Maia Estianty Akhirnya Dipakai Lagi, Tissa Biani Segera Menyusul

Indra Kurniawan Senin, 13 September 2021 07:00:06
Paspor Maia Estianty Akhirnya Dipakai Lagi, Tissa Biani Segera Menyusul (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 memaksa Maia Estianty tak bisa bepergian ke luar negeri. Setelah menyelesaikan kontrak-kontrak menjuri di ajang pencarian bakat, istri Irwan Mussry ini akhirnya menggunakan kembali paspornya untuk ke Negeri Paman Sam.

Sudah sejak jauh-jauh hari Maia Estianty dan Irwan Mussry mengungkap rencana untuk ke Amerika Serikat. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Maia AlElDul TV pada 27 Juli 2021, Irwan membocorkan 12 September 2021 sebagai tanggal keberangkatan ke Amerika. Maia berujar ingin menetap di kawasan Berkeley, California, selama 3-4 bulan. 

Hari ini, Minggu (12/9), Maia beserta Irwan bertolak ke Amerika. Kabar bahagia keberangkatan tersebut dibagikan Bunda Al, El, dan Dul lewat akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggah, Maia mengenakan baju lengan panjang berwarna merah dipadu celana panjang jin, duduk di bangku pesawat jet pribadi milik Irwan.

"Yeehaaawww… Akhirnya pecah telor, passport di pake lagi…. Bahagiiaaaaa bangettttt… Setelah pandemi panjang… dan selesai kontrak2 jadi juri… Bye bye Indonesia !!! Aku ke Hawaii dan LA dulu," ucap Maia Estianty di bagian caption.

Juri Indonesian Idol dan Sing Like Mama berterima kasih kepada sang suami yang sudah mengajaknya pergi untuk melupakan sejenak dari rutinitas pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya. Al dan Dul rencananya akan menyusul Maia dan Irwan setelah visa mereka nanti terbit.

"Akan merindukan kalian guys. Baik-baik semua ya," pesan eks pentolan duo Ratu. 

Doa selamat sampai tujuan yang ditulis netizen di kolom komentar mengiringi keberangkatan Maia. Salah satunya berasal dari kekasih Dul Jaelani, Tissa Diani. Dia juga mengatakan akan segera menyusul Maia ke sana.

"Safe flight bun!! Tungguin aku ya di sana (emoticon 3 hati berwarna merah) nyusul!!! Insya Allah," kata Tissa Biani. "Siap," respons Maia.

Tissa Biani baru-baru ini menyatakan kesiapan pergi ke Amerika Oktober mendatang. Ia terlihat sangat antusias. Sebab, ia akan pergi bersama sang kekasih. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore