Arya Saloka Ikatan Cinta Berduka Usai Mengenang Kelahiran Anak Pertama

Indra Kurniawan Senin, 13 September 2021 08:30:18
Arya Saloka Ikatan Cinta Berduka Usai Mengenang Kelahiran Anak Pertama

TABLOIDBINTANG.COM - Satu hari setelah bersuka cita merayakan ulang tahun ke-2 Ibrahim Jalal Ad Din Rumi, Minggu (12/9), Arya Saloka membagikan kabar duka. Lewat Instagram Stories, ia mengunggah foto sebuah mobil bertuliskan ambulans gratis. Di dalamnya terdapat keranda jenazah yang ditutupi kain berwarna hijau.

Beberapa orang lengkap mengenakan masker penutup hidung dan mulut terlihat khusyuk berdoa. Mereka melepas keberangkatan jenazah menuju ke tempat peristirahatan terakhir. 

"Dada eyang yut 'kata Ghany'," tulis Arya Saloka menyertai foto. 

Tidak dijelaskan siapa Ghany. Mungkin dia anak kecil berkaus warna oranye dan bermasker yang sedang memerhatikan keranda jenazah eyang buyutnya di belakang mobil ambulans. Membagikan foto yang sama dengan Arya Saloka, Putri Anne mengucapkan selamat jalan kepada eyang kakung atau kakek yang meninggal di Semarang. 

Putri Anne bercerita sempat melakukan percakapan lewat video beberapa saat sebelum eyang kakung meninggal. Dengan terkekeh, dia menanyakan keberadaan Putri yang disebutnya orang Belanda. Putri bercerita tiap kali ke Semarang selalu terhibur oleh eyang kakung. Eyang kakung kata Putri tidak pernah mempersoalkan dirinya tertawa ngakak.

"Alhamdulillah sempat vc ketawa-ketiwi. 'Bojone Aryo sing londo mana?' Hehe.. yangkung, aku kehilangan cs ku kalo ke Semarang gak ada yang bikin ngakak ketawa lagi," kata Putri yang vakum sementara dari sinetron.

"Yangkung yang nerimo aja kalau aku ngakak teriak2 berisik. Love you yangkung sayang. Besok aryo yang ke sana yah kung, aku jagain Ibrahim Kodir di Jakarta @arya.saloka," lanjutnya. Turut berduka cita Arya dan Putri. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore