Kembalikan Honor dari KPI, Robby Purba Banjir Dukungan

Ari Kurniawan Senin, 13 September 2021 12:00:23
Kembalikan Honor dari KPI, Robby Purba Banjir Dukungan (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Robby Purba berencana mengembalikan honor yang pernah ia terima dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Sikap ini merupakan buntut dari kekecewaan presenter 35 tahun itu atas jawaban yang dilontarkan Ketua KPI Pusat, Agung Suprio, saat menanggapi netizen yang bertanya soal lowongan kerja.

Rencana mengembalikan honor dari KPI disampaikan Robby Purba lewat unggahan di Instagramnya, Minggu (12/9). Pada kesempatan itu Robby juga mengunggah tangkapan layar percakapan Ketua KPI dengan Netizen. 

"Selamat Pagi Pak Ketua KPI. Aku tuh sambil mikir, pernah gak ya ketemu beliau? Lalu aku google, oh pernah - warsa 2018 (aku bukan yang special performance yah.. hahaha), itu mah Seyeeemm.. cantik2 seyeeem..) Mohon izin ya Pak, tanpa mengurangi rasa hormat saya ke Bapak.. hari Senin saya akan cek FEE yang saya terima itu berapa kira2… saya lupa - nanti saya kembalikan ke masyarakat saja," tulis Robby Purba.

Robby Purba mengatakan uang yang ia terima dari KPI lebih baik dikembalikan atau dibagikan ke masyarakat yang lebih membutuhkan. 

"Lebih baik saya alokasikan utk ‘ikoy-ikoyan’ , berbagi sama yang lagi sulit di masa pandemiini. Teman2, pantengin IG abang, FEE abang dari acara tersebut mau aku bagi-bagiin aja," lanjutnya. 

Robby Purba mendapat banyak dukungan dari netizen atas sikapnya pada KPI. 

"ABANG !!! KERENNN!! respect!!" tuli netizen. "Terbaik emang bang. Kritik besar untuk PKI. EH KPI!!!" pesinetron Lutfi Agizal ikut memberi dukungan. "I have so much respect for Abaaaang," sahut netizen lainnya. 

Ada juga yang sudah tidak sabar untuk mengikuti ikoy-ikoyan yang bakal dilakukan Robby Purba sambil mengutarakan kesulitan hidupnya.

"Mau ikut jg bang ikoy2n kalo menang mau beli kasur yg murah2 jg gpp bang. Soalnya kasur dirmh udh tipis bnget kalo LG ujan dingin nya SMP ke tulang," curhatnya. 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore