Lamaran Akhir September, Begini Awal Mula Perkenalan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Indra Kurniawan | 13 September 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan pemain sinetron Harris Vriza, bukan pula artis TikTok Reza Surya, apalagi editor video Wildan Alamsyah yang bakal menikahi Ria Ricis. Adalah pria asal Langsa, Aceh, Teuku Ryan, yang akhirnya berhasil memenangkan hati YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak kedua di Indonesia. 

Perkenalan Ria Ricis dan Ryan diawali lewat Instagram. Suatu hari, usai melihat foto Ricis di Instagram Stories Adin, teman Ricis, ia menitipkan salam untuk Ricis. Awalnya menurut cerita Ricis di kanal Youtube Natasha Wilona, ia tak terlalu menanggapi. Adik Oki Setiana Dewi merasa salam dari Ryan yang merupakan karyawan sebuah bank BUMN sekadar salam biasa, tak ada yang istimewa.

"Dulu kan dia kirim salam. Ya udahlah lewat, jauh kan soalnya. Dia kan di Aceh. Jadi enggak digubris. Aku cuek aja. Tapi kata si Adin, dia selama itu sering memantau aku, gitu. Mulai dari Januari sampai berbulan-bulan lewat baru mulai kontakannya bulan Juli ini," katanya. 

Ria Ricis menepis anggapan dia menggantung Teuku Ryan. Yang dia lakukan hanya tidak menggubrisnya. Selang beberapa waktu, setelah ayahnya meningggal dunia, Ricis bertolak ke Aceh untuk proses healing sekaligus melakukan bakti sosial. Dalam kunjungan itulah untuk kali pertama Ricis bertemu dengan Ryan.

"Kan gemes banget woy. Nah, abis itu diajak ke keluarganya, terus aku lihat, Masya Allah akhlaknya baik di dalam keluarganya gitu," ucap Ricis di kanal YouTube pribadinya.

Pemilik 26,2 juta pengikut Instagram mengaku terkesan dengan Ryan yang disebutnya berakhlak bagus, berkepribadian baik, dan pastinya berpendidikan bagus. Saat di Aceh, Ricis sempat diajak Ryan ke rumahnya dan diperkenalkan kepada keluarganya.

Seperti diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan akan melangsungkan acara lamaran akhir September ini dan menikah di akhir tahun. Kabar itu dibenarkan oleh Ria Ricis. Dalam video di kanal Youtube pribadinya, dia menyebut ingin segera menikah di akhir tahun meski tak menyebut tanggal pastinya. 

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait