Hamil Anak Pertama, Nadine Chandrawinata Potong Pendek Rambutnya 

RIK | 13 September 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Chandrawinata mengumumkan kabar bahagia terkait rumah tangganya dengan Dimas Anggara. Di usia pernikahan yang masuk tahun ketiga, akhirnya Puteri Indonesia 2004 itu hamil anak pertama. 

Kabar tersebut dibagikan Nadine bersamaan dengan perayaan ulang tahun suaminya, beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya di Instagram, Nadine menyebut Dimas sebagai calon ayah. 

"Dirgahayu calon ayah," tulis Nadine dalam unggahannya di Instagram. 

Memang, dalam salah satu foto perayaan ulang tahun Dimas Anggara, perut Nadine Chandrawinata tampak mulai membesar. Dimas pun terlihat bahagia mencium perut sang istri yang kini sedang berisi buah cinta mereka. 

Selain perutnya yang mulai membesar, tampak pula Nadine mengubah gaya rambutnya. Kakak dari Marcell dan Mischa Chandrawinata itu yang terbiasa dengan rambut panjang terlihat lebih segar lewat tatanan rambut sebahu. 

Diketahui, ia memilih memotong rambutnya itu demi kehamilan pertamanya. "Yang baru adalah rambutku, perdana potong pendek demi si baby," lanjutnya dalam caption unggahan tersebut. 

Baik Nadine maupun Dimas tak merinci tentang calon anak pertama mereka. Terkait usia kandungan dan jenis kelamin sang anak, keduanya tak memberikan informasi lebih lanjut. 

Yang pasti, kehamilan Nadine pun disambut antusias oleh warganet. Banyak yang mendoakan serta memberikan selamat pada Nadine dan Dimas di kolom komentar, termasuk beberapa sahabat mereka dari kalangan artis. Selamat Nadine dan Dimas.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait