Wow, Ikat Pinggang Aurel Hermansyah Seharga Iphone 11

Dewi Maharani | 14 September 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah selalu merekam apapun kegiatan yang dilakukan, baik di rumah maupun di luar. Tentunya hal tersebut menjadi alasan utama Aurel memakai outfit-outfit terbaik.

Salah satu dari pengikut Aurel membuat akun khusus membahas outfit yang dikenakan Aurel. Memanfaatkan screenshot dan google, admin dari @fashion_aureliehermansyah_atta mengungkap harga-harga dari outfit yang digunakan Aurel. Salah satunya ikat pinggang hitam milik Aurel.

Istri dari Atta Halilintar ini terlihat mengenakan ikat pinggang  berwarna hitam yang harganya setara dengan Iphone 12 64GB baru. Pada laman resmi dior.com, ikat pinggang itu dijual dengan harga 890 USD atau setara dengan Rp 12,7 juta rupiah. Saat ini, di Ibox, Iphone 11 dibandrol dengan harga Rp 12,5 juta, masih lebih murah dari ikat pinggang milik Aurel.

Harga yang cukup fantastis hanya untuk sebuah ikat pinggang. Banyak komentar netizen yang terheran-heran. “Ikat pinggang aja 13 juta puyeng deh,” tulis @san.di2227 pada unggahan @fashion_aureliehermansyah_atta.

Calon ibu anak satu ini memang tidak selalu  mengenakan brand yang mewah. Aurel kerap terlihat berpakaian sederhana.

Aurel mengenakan ikat pinggang tersebut pada acara TV Kopi Viral di Trans TV (30/8). Saat itu, Aurel terlihat mengenakan Extra Long Overshirt dari Merek Zara. Atasan tersebut diketahui jauh lebih murah dari ikat pinggang merek Dior yang dipakai. Pada lama resmi Zara.com, overshirt tersebut dibandrol dengan harga 1 juta.

Tak jarang Aurel mengenakan brand mewah yang sekilas tampaak biasa. Salah satunya celana kulot yang dikenakan saat mirror selfie. Aurel terlihat menggunakan kulot berwarna zig-zag biru. Kulot ini menjadi perhatian warganet lantaran harganya yang setara motor Yamaha Beat baru.

Kulot itu diketahui dari brand asal Italia, Missoni. Pada lama resmi Missoni.com, kulot zig-zag itu dijual dengan Rp 19,7 juta. Dianggap seperti kulot biasa, banyak yang tak menyangka harganya sangat fantastis.

Penulis : Dewi Maharani
Editor: Dewi Maharani
Berita Terkait