Ayah Dituding Lakukan Penyimpangan Seks, Instagram Taqy Malik Diserbu Netizen

Supriyanto | 14 September 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan suami Salmafina Sunan, Taqy Malik ikut terseret kasus ayahnya, Mansyardin Malik yang dituding melakukan penyimpangan seksual oleh istri sirinya, Marlina Octoria. Akun Instagram Taqy diserbu warganet yang penasaran, menanyakan langsung ke Taqy soal kebenarannya.

Dilihat pada akun @taqymaliknew, warganet langsung percaya dengan kabar yang disampaikan oleh Marlina Octoria. Banyak yang tidak menyangka, ayah Taqy Malik yang dikenal agamis bisa melakukan seperti yang dituduhkan Marlina.

"Gak nyangka.. bener2 gak nyangka ayahmu ternyata," tulis salah satu warganet di kolom komentar salah satu postingan Taqy Malik.

"Beneran nggak sih?" tanya netizen lainnya. "Kalo beneran, ko bisa gitu ya?" timpal warganet.

Meski banyak yang mengaitkan ke Taqy Malik, teman dekat Alvin Faiz itu belum mau merespons atau menjawab rasa penasaran warganet. Taqy Malik tetap memposting kegiatannya seperti biasa di Instagram barunya.

Sebelumnya, Marlina Octoria bikin geger publik karena menggelar jumpa pers mengaku nikah siri dengan Mansyardin Malik pada 19 Juli 2021 lalu. Tidak hanya itu, Marlina bersama tim kuasa hukum membongkar aib ayah Taqy Malik, menuduing kerap melakukan penyimpangan seksual.

Mansyardin sering meminta hubungam seksual di tempat yang cara tidak wajar, yakni dari bagian belakang. Bukan hanya sekali, sudah berkali-kali hingga hasil visum menunjukan organ belakang Marlina cedera hingga rusak.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait