Demi Psikis Anak Lebih Baik, Dhena Devanka: Lebih Baik Kami Berpisah

Indra Kurniawan Jumat, 17 September 2021 09:30:30
Demi Psikis Anak Lebih Baik, Dhena Devanka: Lebih Baik Kami Berpisah (Youtube)

TABLOIDBINTANG.COM - Cekcok hebat yang dipicu masalah kejujuran dan kesetiaan antara Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy alias Ijonk terjadi sejak tahun lalu. Puncaknya, tidak tahan lagi, Dhena menggugat cerai Ijonk di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Konflik rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy sejatinya sudah terjadi tiga tahun belakangan. Malah, untuk menghadapi konflik tersebut, Dhena sampai konsultasi kepada psikolog selama dua bulan. Hasilnya, nihil.

"Sampai aku pun juga bingung, sampai akhirnya merasa was-waslah, akhirnya kan kita jadi enggak baik buat diri kita sendiri," cerita Dhena. 

Hebatnya, baik Dhena Devanka dan Ijonk bisa menutup rapat konflik mereka dari anak-anak. Anak-anak bahkan menurut Dhena seperti dituturkan di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, tak mengetahui gugatan cerai yang ia layangkan terhadap ayah dari anak-anak.

"Anak-anak fine-fine aja. Tahunya happy-happy aja," kata Dhena mengenaka dress berwarna hitam.

Sedang proses cerai, Dhena Devanka mengaku masih tinggal serumah dengan suami yang telah memberinya tiga anak yang masih lucu-lucu. Pun komunikasi masih baik walau hanya sebatas soal anak-anak. Selebihnya sebisa mungkin mereka menghindari konflik di rumah.

"Iya kami usahakan seperti itu (konflik di belakang anak-anak). Mungkin ada juga yang kelepasan, kan kami juga enggak tahu. Tapi sudahlah, mungkin lebih baik kami berpisah, supaya psikis anak lebih baik," Dhena menegaskan. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore