Anak Kiwil Kecelakaan Fatal, Sepeda Motornya Hancur Lebur!

Indra Kurniawan Jumat, 17 September 2021 13:30:06
Anak Kiwil Kecelakaan Fatal, Sepeda Motornya Hancur Lebur! (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah tragis dialami putra komedian Kiwil yang bernama Rifky Delta. Ia mengalami kecelakaan hebat, hingga sepeda motor yang ditungganginya hancur lebur. Peristiwa nahas itu bermula saat Rifky minta izin keluar rumah pada mamanya, Meggy Wulandari untuk belajar kelompok. Karena berdekatan dengan azan magrib, Meggy tidak mengizinkan dan menyarankan Rifky belajar di rumah.

Rifky tetap memaksa untuk pergi. Perasaan seorang ibu tidak bisa dibohongi. Ia tahu belajar kelompok hanya akal-akalan Rifky untuk main bersama teman-temannya.

"Tapi balik lagi karena sayang maka diizinkan walau dalam hati ganjal," aku Meggy dikutip dari Instagramnya, Jumat (17/9). 

Setelah salat magrib, ponsel Meggy berbunyi dan di ujung telepon Rifky memanggilnya berkali-kali, "Mah..mah."

"Lalu telepon itu terdengar suara seorang bapak bicara sama saya kasih penjelasan bahwa Rifky kecelakaan motor," kata Meggy mengingat.

Meggy Wulandari menangis sambil terus berdoa. Sebab katanya Rifky bukan kecelakaan tunggal. Ada motor lain yang ditabrak dan semua terluka. 

"Saya sedih juga takut anak saya dan orang itu kenapa-kenapa. Banyak saksi mata bilang motor Rifky mental nabrak tiang listrik setelah nabrak motor orang lain. Rifky terjatuh di tengah jalan raya dan motornya hancur lebur nabrak tiang listrik," kisah Meggy yang kini tinggal bersama suami barunya di Makassar, Sulawesi Selatan.

"Saya cuma nangis istigfar dan minta maaf atas musibah ini ke orang lain yang terluka dan sebisa mungkin bertanggung jawab semampu saya," tambahnya. 

Tidak dijelaskan secara detail oleh Meggy Wulandari mengenai waktu dan tempat kejadian. Serta bagaimana nasib Rifky. Lewat tulisan tersebut, Meggy hanya ingin menyadarkan Rifky untuk belajar mandiri dan bertanggung jawab dari setiap kesalahan yang ia perbuat. Ia tidak ingin Rifky menjadi anak yang manja dan terus bergantung pada orang tua. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore