Penjelasan Pengacara Soal Sakit Jonathan Frizzy

Ari Kurniawan Sabtu, 18 September 2021 06:00:44
Penjelasan Pengacara Soal Sakit Jonathan Frizzy (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jonathan Frizzy seharusnya menjalani sidang perdana perceraiannya dengan Dhena Devanka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/9) kemarin. Namun aktor yang akrab disapa Ijonk itu tidak hadir. Demikian juga dengan Dhena, selaku penggugat.

Jonathan Frizzy hanya mengirim surat kepada majelis hakim, yang menjelaskan bahwa ia harus menjalami sebuah tindakan medis di rumah sakit. Surat tersebut disampaikan melalui kuasa hukum Ijonk, Sinarta Bangun.

Lantas apa penyakit yang membuat Ijonk berhalangan hadir di sidang cerainya dengan Dhena Devanka? Sinarta Bangun yang dihubungi wartawan Jumat (17/9), mengaku tidak tahu menahu. "Saya nggak tahu, belum bisa komentar. Itu kan di dalam surat ada. Surat sakit aja, sakit itu aja namamya kita nggak tahu," bilangnya.

Meski begitu, menurut Sinarta, Jonathan Frizzy kini sudah dalam keadaan sehat. "Aku dengar kabar dia udah baikan. Nggak ada masalah. Mungkin dia ada apa kita nggak tahulah," lanjutnya. 

Sinarta menduga Jonathan Frizzy hanya menjalani pengecekan kesehatan rutin. Tidak ada penyakit serius. "Yang setahu aku, namanya pemeliharaan apa, ya biasa lah. Tindakan-tindakan apa, rutinitaslah. Namanya aktor pemeliharaan inilah itulah, kita nggak tahu," katanya lebih lanjut.

Sidang cerai Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka akan kembali digelar 23 September 2021 mendatang, dengan agenda mediasi. Dalam sidang kali ini Ijonk dan Dhena diwajibkan hadir. 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore