Kecilnya Menggemaskan, Awal Tahun Depan Derby Romero Bakal Punya Bayi

Indra Kurniawan Selasa, 21 September 2021 07:00:21
Kecilnya Menggemaskan, Awal Tahun Depan Derby Romero Bakal Punya Bayi (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan menyambut kehamilan anak pertama dirasakan Derby Romero dan Claudia Adinda. Pasangan suami istri yang sudah empat tahun mengarungi bahtera rumah tangga ini terlihat sangat bahagia saat membagikan kabar itu di akun Instagram masing-masing.

Dalam tiga foto yang dibagikan hasil jepretan fotografer Shaz Rahman, tampak keduanya diliputi kebahagiaan luar biasa. Foto pertama memperlihatkan Derby Romero yang mengenakan topi berwarna hitam sedang memegang perut istrinya yang sudah terlihat membesar. 

Sementara itu Claudia Adinda memegang foto hitam putih hasil USG. Di situ tertulis pemeriksaan dilakukan di Thomson Imaging Centre yang jika ditelusuri lewat Google berada di Singapura, tertanggal 22 Juli 2021 pukul 10.04 waktu Singapura. Tampak jelas kepala calon bayi sudah kelihatan.

"Kami sangat senang & diberkati untuk berbagi berita yang kami simpan begitu lama, keluarga kami bertiga sekarang," tulis Claudia di bagian caption. 

Bersyukur bahwa si kecil telah memilih kami untuk menjadi orang tua. Kami sangat senang bertemu denganmu tahun depan. Kami sudah sangat mencintaimu," lanjutnya. 

Kehamilan Claudia Adinda dikatakan Derby Romero di Instagramnya merupakan kejutan ulang tahun terbaik untuknya di tahun ini. Ia sangat senang bakal menjadi seorang ayah. 

"Sangat senang akhirnya mengumumkan bahwa kami akan menjadi orang tua!!! Ini adalah kejutan ulang tahun terbaik untukku dari @miss_adinda_mae di bulan Juni!! Gw bakal jadi papa!!!!" kata Derby yang berulang tahun setiap 8 Juni. 

Saat ini kehamilan Claudia Adinda berusia 21 minggu. Menurut perhitungan normal ia akan melahirkan antara akhir Januari atau awal Februari 2022. Selamat Derby dan Adinda.

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore