Hari Ini Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Dijadwalkan Mediasi di Sidang Cerai Perdana, Lanjut atau Rujuk?

Indra Kurniawan Selasa, 21 September 2021 07:30:32
Hari Ini Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Dijadwalkan Mediasi di Sidang Cerai Perdana (Dok. Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Selasa (21/9), Pengadilan Agama Jakarta Selatan menggelar sidang cerai perdana Kenang Mirdar dan Tyna Kanna dengan agenda mediasi. Apa hasil mediasi?

Pasangan suami istri yang sudah 12 tahun hidup bersama dan menghasilkan dua anak terancam karam. Adalah gugatan cerai yang didaftarkan Tyna pada Senin (30/8) lalu yang menjadi penyebabnya. Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS dan disidangkan mulai hari ini.

Baik Tyna Kanna maupun Kenang bergeming di media sosial. Mereka sama sekali tak memposting segala hal yang berkaitan soal rumah tangga, cerai, dan sidang. Tyna malah kembali eksis dengan konten masak-memasak di Instagram Stories. Sementara postingan terakhir Kenang bersama putri Nana Mirdad saat di Bali. 

Tidak dengan keluarga Kenang. Sejak mengetahui ada gugatan cerai dari Tyna, Lydia Kandou, Nana Mirdad, dan Naysilla Mirdad berusaha menguatkan Kenang lewat akun Instagram masing-masing. Kenang tampaknya ingin mempertahankan rumah tangganya, apa pun yang terjadi.

Dok. Instagram
Dok. Instagram

Meski sedang proses cerai, keduanya tetap menunjukkan kedewasaan. Tidak seperti seleb lain, mereka tak ada yang saling unfollow akun Instagram pasangannya. Mereka bahkan tidak menghapus atau menyimpan di arsip foto-foto kebersamaan mereka di Instagram. 

Hubungan mereka tetap biasa saja. Tinggal satu atap, baru-baru ini Tyna Kanna membagijan video dan foto tengah makan siang bersama Kenang dan anak-anak di rumah di Instagram Stories-nya. Seolah ingin menunjukkan hubungan mereka baik-baik saja.

Sebelum ada gugatan, berhembus kabar Kenang Mirdad memergoki Tyna Kanna berselingkuh dengan temannya sendiri. Sampai terjadi baku hantam. Namun demikian, Kenang berkomitmen tidak akan menceraikan Tyna. Karena itu, ia mengaku kaget digugat cerai istri yang begitu dicintainya. 

Ind


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore