Kisah Mermaid di Balik Cincin Tunangan Teuku Ryan untuk Ria Ricis

Ari Kurniawan | 21 September 2021 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak butuh waktu lama bagi Ria Ricis untuk melabuhkan hatinya kepada Teyku Ryan. Setelah kenal dan dekat sejak Januari 2021, Ricis mantap menerima pria asal Aceh itu sebagai calon pendamping hidupnya. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka. Yang jelas, sebelumnya mereka akan lebih dulu menggelar acara lamaran di Hotel JW Marriot Jakarta, pada Rabu (23/9) besok. Seluruh rangkaian acara akan disiarkan langsung MNC media. 

Teuku Ryan mengatakan seluruh persiapan jelang acara lamaran sudah sepenuhnya rampung. "Semua sudah saya siapkan, termasuk hantaran," kata Teuku Ryan, dalam jumpa pers di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Senin (20/9). 

Untuk hantaran, Teuku Ryan memilih barang-barang yang disukai Ria Ricis. Soal detailnya, ia memilih untuk bungkam. "Tidak mungkin juga membuka semuanya di sini. Nanti dilihat saja pas lamaran. Semua sudah siap termasuk cincin pengikatnya," kata dia. 

Satu yang juga sudah disiapkan oleh Teuku Ryan adalah cincin untuk Ria Ricis. Untuk yang satu ini, Ryan sukses membuat Ricis terkejut karena bentuknya yang unik. "Yang membuat Ricis terkaget-kaget adalah ternyata bang Ryan sudah mempersiapkan cincin yang lucu berbentuk hati. Ternyata kerja sama dengan Nci Airin, jadi lucu sih mereka di belakang nyiapin itu," ungkap Ria Ricis. 

Ria Ricis mengaku terharu melihat usaha Teuku Ryan mencari tahu apa saja barang-baranng kesukaannya. "Ada cerita di balik cincin itu, jadi tentang mermaid juga. Kayak ah ternyata walau dia nggak ngikutin YouTube aku setelah kenal dia stalking tentang aku, ciee," ceplos Ria Ricis sambil tertawa.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait