Berurai Air Mata, Dhena Devanka Akui Masih Mencintai Jonathan Frizzy

Supriyanto Selasa, 21 September 2021 09:30:53
Berurai Air Mata, Dhena Devanka Akui Masih Mencintai Jonathan Frizzy (Youtube)

TABLOIDBINTANG.COM - Dhena Devanka menggugat cerai Jonathan Frizzy atau Ijonk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Dhena memutuskan untuk bercerai setelah sembilan tahun menikah dan dikaruniai tiga anak. Sebelum menggugat cerai, Dhena juga melaporkan suminya ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penganiayaaan dan KDRT.

Kabar perceraian mereka diwarnai isu perselingkuhan. Dhena Devanka pernah mengungkap rasa cemburunya kepada Ririn Dwi Ariyani, dan memintanya untuk menjaga jarak dengan Jonathan Frizzy.

Meski proses perceraian sudah berjalan, Dhena Devanka mengaku masih menyayangi suami yang sudah memberinya tiga anak. Sambil berurai air mata, Dhena Devanka mengungkap perasaanya itu di YouTube saat berbincang dengan Maia Estianty. "Kamu sampai sekarang masih cinta dengan dia (Ijonk)?" tanya Maia Estianty di channel YouTube miliknya Senin (20/9).

Tak bisa ditutupi, Dhena Devanka secara jelas mengatakan dirinya masih sangat mencintai Ijonk yang sudah belasan tahun dikenalnya. Apalagi menurut Dhena, selama menikah kedua keluarga tidak pernah ada masalah.

"Banget, sayang banget. Nggak mungkinlah, aku 16 tahun kenal dan hubungan kita dengan keluarga masing-masing tuh baik-baik saja," jawab Dhena Devanka sambil menangis.

Selebgram cantik yang dinikahi Ijonk pada Mei 2012 itu makin sedih dan meneteskan air mata saat menceritakan masa lalunya yang indah bersama sang suami. 

Meski demikian, Dhena Devanka sudah berusaha yang terbaik untuk mempertahankan rumah tangganya. Dhena selalu meminta Ijonk untuk tetap seperti dulu, kembali ke dekapannya dan memprioritaskan keluarga.

"Jangan dibilang saya itu nggak berusaha. Saya sudah berusaha untuk, 'Do you comeback to me?', segala macam.  Tapi aku balik lagi nanya ke diri aku, kuat nggak bertahan kayak gini?" pungkas Dhena Devanka.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore