Ramah dan Murah Senyum, Ternyata Ini Hal yang Bisa Bikin Rossa Marah 

RIK | 21 September 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diva pop tanah air, Rossa mengungkap sisi lain dari kepribadiannya yang selalu terkesan ramah dan murah senyum pada setiap orang. Kepada Cinta Laura Kiehl, ia mengaku mudah tersulut amarah jika mendapati hal-hal berikut dalam kesehariannya. 

Hal itu diungkap Rossa saat menjadi tamu di acara Bicara Cinta yang tayang di YouTube Channel Puella.ID. Saat bermain sebuah game dengan Cinta Laura, Rossa mendapat pertanyaan tentang hal apa saja yang bisa membuatnya marah. 

Ibu satu anak itu mengungkapkan bisa menjadi marah ketika dikelilingi oleh orang-orang yang lambat dalam bekerja. "Misalkan lagi kerja tim terus yang lain tuh kayak slow gitu loh, itu aku kesel, marah," kata Rossa menjawab cepat. 

Selain itu, hal lain yang bisa membuatnya marah pada seseorang adalah ketika dikhianati. Ia mengaku bisa sangat marah ketika sudah mempercayai seseorang, namun dikecewakan. 

"Yang kedua kalau kita udah percaya sama orang, terus orangnya tuh kayak nggak bisa dipercaya," paparnya kemudian. 

Selain hal-hal yang kerap membuatnya marah, Cinta Laura juga sempat meminta pendapat Rossa tentang kebahagiaan. Ia mengaku setuju pada pernyataan uang tidak bisa memberikan semua kebahagiaan karena ada hal lain yang bisa membuatnya bahagia. 

"Karena nggak semua happiness itu dikarenakan kita punya uang. Misalkan kita punya sahabat yang sangat baik aja itu buat aku udah happiness," pungkas Rossa.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait