Terima Akta Cerai, Thalita Latief Tak Mau Lagi Dikaitkan dengan Dennis Lyla

Supriyanto Rabu, 22 September 2021 05:00:44
Terima Akta Cerai, Thalita Latief Tak Mau Lagi Dikaitkan dengan Dennis Lyla (markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Thalita Latief resmi bercerai dengan bassist grup band Lyla, Dennis Rizky pada 29 Juli 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Putusan cerai itu pun membuat Thalita lega sekaligus senang meski rumah tangganya yang dibina selama 10 tahun meski kandas.

Dua bulan dari putusan sidang, akta cerai dari PA Jakarta Pusat pun keluar. Thalita Latief mengungkap rasa bahagianya menerima akta cerai. Pasalnya sudah lama ia menantikan dokumen resmi yang menyatakan dirinya sudah bukan istri Dennis Lyla.

"Aku seneng sekali. Ya ampun alhamdulillah Ya Allah. Penantian yang panjang 12 kali sidang mulai dari bulan Maret sekarang akhir September akhirnya keluar, itu lega seleganya sih ya. Aku alhamdulillah, aku bersyukur berterima kasih kepada Allah akhirnya perjuangan aku ini selesai juga," ungkap Thalita Latief kepada wartawan belum lama ini.

Ibu satu anak itu mengungkap, putusan cerai yang membuatnya menjadi single parent sebagai titik baru dalam hidupnya dengan harapan memberi dampak positif dalam hidupnya. 

"Mudah-mudahan ini titik baru di dalam hidup aku yang efeknya akan lebih baik buat diri aku sendiri gitu. Karena kalau diriku bisa baik. Aku bisa menebarkan kebaikan kelilingku kan gitu. Kalau itu aku lega banget lega banget aku kalau dalam hal itu," beber Thalita Latief.

Sejak menggugat cerai ke PA Jakarta Pusat Maret 2021, Thalita Latief mengungkap sudah tidak mau ikut campur dengan kehidupan Dennis Lyla. Saat ditanya soal pesan yang ingin disampaikan ke mantan suami, Thalita mengaku komunikasi hanya untuk kepentingan anak.

"Nggak sih, saya nggak mau lagi pokoknya kita profesional ajah, kita komunikasi hanya untuk anak, di luar itu nggak ada urusan lagi," pungkas Thalita Latief.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore