Fero Walandouw Minta Maaf pada Verrell Bramasta Soal Hal Ini

Indra Kurniawan Rabu, 22 September 2021 03:00:59
Fero Walandouw Minta Maaf pada Verrell Bramasta Soal Hal Ini (markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Fero Walandouw bersahabat baik dengan Verrell Bramasta. Saking akrabnya, mereka kerap saling memberi tanda suka dan meninggalkan jejak komentar di postingan Instagram masing-masing. Akan tetapi hal tersebut belakangan jarang terjadi. Hingga kemudian berembus kabar persahabatan Fero dan Verrell merenggang.

Lewat kanal YouTube Natasha Wilona yang dipublikasi Senin (20/9), Fero tak memungkiri hubungan dengan putra sulung Venna Melinda tak sedekat dulu lagi. Apa penyebabnya, Fero sendiri tidak tahu.

"Jadi waktu ulang tahun Verrell yang aku main ke lokasi syuting dia, aku datang. Bahkan waktu itu, karena (aturan) ganjil genap, aku rela-relain pinjam mobil om aku. Aku udah ke sana, aku enggak tahu, ya apa ada yang beda. Tapi setelah kejadian itu, kita tetap nge-gym bareng walaupun enggak seintens dulu," jelas Fero santai.

"Cuma di situ aku enggak tahu, ya namanya kami sudah saling mengenal, aku merasa ada yang beda sama ini orang. Aku lalu posting foto dia (di Instagram) dan dia enggak like fotonya setahu aku. Dan aku bukan tipikal orang yang baper. Cuma, kan biasanya kami sedekat itu (saling like dan komentar)," lanjutnya. 

Fero merasa ada yang berubah dari Verrell dan tidak tahu apa penyebabnya. Hanya ia memastikan tidak punya masalah dengan Verrell. Apa pun itu. Entah Verrell ke Fero. 

"Aku enggak menjauh, aku biasa aja. Aku enggak ngerasa ada salah apa-apa, ya. Aku kemarin ketemu dia sih, di nikahan Billar sama Lesti. Biasa aja. Cuma kan biasa kami tidak seperti itu," jelas Fero. 

Fero Walandouw mencoba berprasangka baik. Bisa jadi perubahan sikap Verrell karena dia sudah dewasa, membuat cara mainnya beda. 

"Itu positifnya aku, tanpa aku nge-judge atau menjelek-jelekkan. Cuma kalau Verrell sekarang lagi nonton, apa pun kesalahan bicara, perbuatan apa pun, ya gue minta maaf kalau lu merasa ada sesuatu yang (kurang berkenan)," kata Fero berbesar hati.

Apabila merasa ada yang mengganjal di hati, Fero menyarankan kepada Verrell untuk bertemu dan membicarakan. Tidak perlu dibicarakan di media sosial. Fero berpesan kepada netizen agar tidak melihat segala sesuatu dari media sosial saja. Walau ia sudah jarang posting foto atau video bareng Verrell bukan berarti hubungannya sedang bermasalah.

"Kita, kan jangan men-judge tidak mendapat like dan comment adalah sesuatu yang salah. Wah parah, sih kalau netizen berpikir sampai segitu," pungkas mantan pacar Susan Sameh. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore