Mengaku sudah Lama Nikah Siri, Rizky Billar Benarkan Lesti Kejora Hamil

Supriyanto Selasa, 21 September 2021 21:00:35
Mengaku sudah Lama Nikah Siri, Rizky Billar Benarkan Lesti Kejora Hamil

TABLOIDBINTANG.COM - Rasa penasaran netizen soal kabar Lesti Kejora hamil akhirnya terjawab. Biduan jebolan ajang pencarian bakat DAcademy itu membenarkan bahwa dirinya saat ini sedang mengandung buah cintanya dengan Rizky Billar. Rasa syukur pun diungkap Billar saat berbincang dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam channel YouTube RANS Entertainment.

Rizky Billar mengatakan tanggung jawabnya kini menjadi bertambah karena harus menjaga istrinya yang sedang hamil anak pertama mereka.

"Bahwa alhamdulillah saat ini Lesti Kejora sedang mengandung. Alhamdulillah sedang diberikan amanah besar dari Allah dan kita akan jaga bersama-sama, Dede (Lesti Kejora) memang sedang mengandung saat ini," ungkap Rizky Billar didampingi istrinya, Lesti Kejora dalam video YouTube, Selasa (21/9).

Dalam keterangannya itu, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga mengungkap bahwa mereka diam-diam sudah menikah siri di awal tahun 2021. Billar dan Lesti menikah secara agama dengan penghulu Ustadz Subkhi. Kemudian meresmikan pernikahan secara UU negara pada 19 Agustus 2021.

Dalam video di RANS Entertainment, Lesti Kejora meneteskan air mata saat melihat tayangan ulang momen pernikahan siri dengan Rizky Billar. 

Kabar soal nikah siri tersebut seolah membantah  isu Lesti Kejora hamil di luar nikah. Pasalnya, publik mulai penasaran tatkala melihat perubahan fisik pada Lesti saat gelar acara siraman jelang resmi pernikahannya dengan Billar pada Agustus lalu.

Beberapa waktu lalu, Billar juga seolah membantah istrinya hamil di luar nikah. "Saya, Dede dididik dan dibesarkan oleh keluarga yang paham dan mengerti ajaran agama. Orang yang bisa berpikir, bisa nangkep apa yang saya maksud," jelas Rizky Billar beberapa waktu lalu kepasa wartawan.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore