Kesaksian Penjaga Rumah, Tukul Arwana Sempat Mengeluh Sakit Kepala

Ari Kurniawan Kamis, 23 September 2021 16:00:38
Tukul Arwana (dok.tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tukul Arwana menderita sakit yang cukup serius. Pelawak yang identik dengan kumis lelenya itu disebut-sebut mengalami pendarahan otak. Saat ini ia menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur.

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, Tukul Arwana sempat mengeluh sakit di bagian kepala. Hal ini diungkapkan oleh penjaga rumahnya, Jaka.

Dikutip dari MOP Channel, Jaka mengatakan Tukul Arwana dibawa ke rumah sakit pada Rabu (22/9) petang, tepatnya sebelum adzan Magrib. Saat itu Jaka belum mengetahui sakit yang dialami oleh majikannya.

"Nggak tau, katanya sebentar doang. Kelihatannya pusing-pusing. Ya udah bawa ke dokter gitu," cerita Jaka. 

Lebih lanjut dikatakan Jaka, selama ini Tukul Arwana tidak pernah mengalami sakit serius. Sepengetahuan Jaka, Tukul hanya beberapa kali merasakan sakit ringan.

"Nggak pernah sakit kayanya dia cuma pusing-pusing biasa," lanjutnya.

Informasi seputar kondisi Tukul Arwana disampaikan Ega Prayudi, anak tertuanya. Menurut anggota polisi berpangkat AKP itu ayahnya saat ini sedang menjalani perawatan oleh pihak dokter Rumah Sakit Pusat Otak Nasional. 

"Betul (alami pendarahan otak) beliau saat ini masih dalam perawatan dokter. Mohon doanya ya mas," ucap Ega, saat dihubungi wartawan. 

Tukul Arwana yang bernama asli Tukul Riyanto dikenak sebagai pelawak sekaligus presenter paling populer di Indonesia. Karier Tukul meroket saat membawakan program Empat Mata Trans7. Saat itu ia disebut-sebut sebagai presenter dengan bayaran termahal di Indonesia.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore