Begini Kondisi Terbaru Tukul Arwana yang Dikabarkan Pendarahan di Otak

Ari Kurniawan Kamis, 23 September 2021 19:30:23
Tukul Arwana (dok.tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tukul Arwana masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur. Ega Prayudi, anak Tukul, menyebut ayahnya saat ini dalam kondisi stabil.

"Untuk kondisi ayah masih alhamdulillah normal, nanti perkembangannya mungkin bisa saya update lagi. Untuk saat ini, saya minta doanya aja," kata Ega, di RS PON, Kamis (23/9).

Ega mengatakan dirinya pertama kali diberi kabar ayahnya sakit pada Rabu (22/9) sore. Saat itu, Tukul dibawa ke rumah sakit dalam kondisi tidak sadarkan diri.

"Jadi saya dapat informasi, sore itu nggak sadarkan diri, dilarikan ke rumah sakit. Itu saja," lanjut anggota polisi berpangkat AKP itu. 

Informasi yang beredar, Tukul Arwana menderita pendarahan di otak. Dimintai keterangannya terkait hal ini Ega belum mau berbicara banyak karena belum mendapat kepastian dari dokter. 

"Itu kemarin dapat informasi dari manajer bapak. Cuma nanti saya belom pastikan, karena ini saya baru datang," jelas perwira polisi lulusan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) itu.

Meski begitu, Ega berani memastikan Tukul Arwana saat ini masih dalam kondisi sadar. "Sadar, sadar," tegasnya. 

Tukul Arwana sebelumnya tidak pernah mengelug sakit serius. Jaka, penjaga rumah Tukul, mengatakan majikannya hanya beberapa kali mengalami sakit ringan seperti masuk angin dan sakit kepala. Tapi tidak pernah sampai dilarikan ke rumah sakit.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore