Rachel Vennya Ulang Tahun ke-26, Begini Doa Mengharukan Ibundanya

Supriyanto | 25 September 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Venya merayakan ulang tahun ke-26 pada Kamis (23/9) kemarin. Di hari ulang tahunnya, Rachel mendapat ucapan dan doa menyentuh hati dari ibundanya, Viens Tasman di media sosial. Sang ibu memajang video berupa foto slide masa kecil Rachel Vennya di Instagramnya.

Dalam postingannya, Viens Tasman memberikan pesan dalam. Viens berdoa agar Rachel Vennya menjadi manusia yang bermanfaat untuk orang lain.

"Selamat Ulang Tahun sayang Doa mami, kakak selalu bahagia, sehat lahir dan batin, terus berkarya, terus selalu menjadi inspirasi buat anak muda, dan orang banyak, kebaikannya terus meningkat dan berguna untuk orang banyak," kata Viens Tasman di akun Instagram miliknya @vienstasman pada Rabu (22/9).

Selain itu, Viens Tasman memberikan ungkapan agar Rachel Vennya yang kuat akan cobaan dan terpaan yang datang kepadanya. 

"Tahan dengan angin, badai dan topan yang menerpa dalam kehidupan ini…. Selalu dilindungi Allah, didekatkan dengan orang orang baik dan dijauhkan dengan orang yang jahat……. Menjadi anak, menjadi ibu, menjadi kakak, menjadi cucu yang membanggakan," terang Viens Tasman. 

"Yang selalu memberi dan menyenangkan hidup mami dan keluarga, tulang punggung keluarga, yang banyak memberikan apa yg diimpikan sebagian orang tua, dan kamu berikan itu pada mami. Terima kasih selalu bikin mami bangga…. Kasih sayang seorang ibu ga akan putus ….. dunia akhirat…… 26tahun yang lalu kakak anak gadis kecil mami sampai sekarang tetap gadis kecil mami. Happy birthday to my daughter @rachelvennya," pungkas Viens Tasman. 

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait