Selamat, Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag Disaksikan El Barack

Supriyanto Sabtu, 25 September 2021 07:00:43
Selamat, Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag Disaksikan El Barack (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar membawa kabar bahagia. Sempat dikabarkan susah move on dari Richard Kyle karena kandas di saat hampir nikah, Jessica Iskandar kini bakal berumah tangga setelah dilamar oleh kekasihnya, Vincent Verhaag pada Jumat (24/9) pagi.

Soal lamaran tersebut diketahui dari akun Instagram Jessica Iskandar. Ibunda El Barack Alexander itu mengunggah beberapa foto momen  di mana Vincent Verhaag memintanya untuk menjadi istrinya. Dalam foto yang diuggah Jedar, terlihat mereka bertiga kompak mengenakan baju putih.

Vincent berlutut, mengutarakan niat untuk menikahi Jessica Iskandar sembari memberikan cincin berlian. Tak pikir panjang, Jessica Iskandar langsung menerima pinangan Vincent.

"SAID YES! Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami," ungkap Jessica Iskandar di akun Instagram miliknya, ada Jumat (24/9).  

Jessica Iskandar juga mengungkap bahagia dan rasa syukur atas kehadiran Vincent Verhaag. Jedar pun merasa hidupnya dengan putranya, El Barack kini jadi semakin ceria.

"Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu. Aku cinta kamu, Vincent Verhaag! Kamu benar-benar membuatku percaya akan cinta lagi. Terima kasih atas segalanya. Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu," pungkas Jessica Iskandar.

Momen lamaran yang diunggah lewat Instagram itu pun disambut bahagia kerabat maupun warganet yang mengikutinya di media sosial. Mereka turut mengucapkan selamat dan mendoakan kebahagiaan mereka.  

Sebelumnya Jessica Iskandar sempat bertunangan dengan aktor Richard Kyle. Namun sayang, rencana pernikahan mereka pada 2020 batal dilaksanakan.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore