Tarzan Srimulat Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Supriyanto Sabtu, 25 September 2021 12:00:54
Tarzan Srimulat Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tukul Arwana sudah melewati masa kritis setelah sempat tak sadarkan diri karena pendarahan otak pada Rabu (22/9) malam. Tarzan Srimulat rekan sejawat Tukul mengungkap, pemandu acara Bukan Empat Mata itu sudah menjalani operasi dan kondisinya disebut sudah membaik. "Operasinya sudah. (Masa kritis) sudah-sudah lewat," ungkap Tarzan Srimulat saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (24/9).

Meski sudah membaik, Tukul Arwana belum bisa ditemui apalagi dijenguk. Masih harus penanganan dan butuh beberapa hari untuk proses pemulihan setelah operasi. Tarzan menjelaskan, dirinya datang ke rumah sakit Pusat Otak Nasional (PON) tempat Tukul dirawat, namun hanya bisa bertemu anak Tukul. "Nggak bisa ketemu, nggak bisa dijenguk. Yang jaga di sana juga di lantai 7, ada tempatnya. Poskonya di lantai 7. Pasiennya di lantai 3. Pada intinya udah membaik ya. InsyaAllah sudah baik," terang Tarzan 

Kepada wartawan Tarzan Srimulat memohon doa agar Tukul Arwana bisa sehat dan pulih dari penyakitnya. Tarzan mendoakan Tukul Arwana dapat kembali menjalani aktivitas seperti biasa. 

Di mata Tarzan, Tukul Arwana adalah sosok seniman baik bahkan menurutnya hingga saat ini pria berusia 57 tahun itu belum tergantikan oleh siapapun. "Doa semoga cepat sembuh dan beraktivitas kembali. Itu aja. Walaupun kita nggak show bareng, sama-sama ada kegiatan kan kita seneng. Jadi memang Mas Tukul masih laku. Nggak ada matinya," pungkas Tarzan Srimulat.

Sebelumnya, Ega putra Tukul Arwana membenarkan ayahnya dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (22/9) malam. Komedian dan presenter itu terpaksa harus menjalani perawatan karena tak sadarkan diri akibat alami pendarahan di otak. 

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore