Daftar Pemenang Infotainment Awards 2021, Raffi Ahmad Raih 2 Penghargaan

Ari Kurniawan | 25 September 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang penghargaan Infotainment Awards 2021 digelar di Studio 6 Emtek City SCTV, Jumat (24/9) malam. Sejumlah penghargaan dibagikan kepada insan hiburan yang mendapatkan suara terbanyak dari pemirsa. 

Raffi Ahmad mengalahkan Rizky Billar sebagai Celebrity of the Year. Suami Nagita Slavina itu juga memenangkan nominasi Gorgeous Dad. Sementara Nagita terpilih sebagai pemenang kategori Gorgeous Mom. 

Pasangan yang tengah dibicarakan banyak orang saat ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga membawa pulang penghargaan untuk kategori Best Couple 2021.

Tak ketinggalan, keluarga Ruben Onsu juga memenangkan kategori Inspirational Family. Sementara, putri Ruben dan Sarwendah, Thania Putri Onsu, mendapat penghargaan Gorgeous Baby, mengungguli empat bayi selebriti lainnya, yakni Rumi Akbar, Keene Atharazka Aditya, dan Shaquile.

Berikut daftar lengkap pemenang Infotainment Awards 2021:

Celebrity of the Year: Raffi Ahmad

Best Couple 2021: Lesti Andryani dan Rizky Billar

Best Female Character 2021: Wulan - Sandrinna Michelle

Best Male Character 2021: Ken - Giorgino Abraham

Best Romantic Scene: "Wulan dan Joko di Bukit Ilalang"

Gorgeous Baby: Thania Putri Onsu (Putri Ruben Onsu dan Sarwendah)

Gorgeous Dad: Raffi Ahmad

Gorgeous Mom: Nagita Slavina

Inspirational Family: Ruben Onsu Family

Most Charming Male Celebrity: Rangga Azof

Most Charming Female Celebrity: Haico Van Der Veken

Selain pembagian penghargaan, Infotainment Awards 2021 juga dimeriahkan penampilan musisi dan penyanyi, sebut saja ada Rossa, Christie, Rizki Febian, dan lain-lain. Suasana semakin semarak dengan kehadiran aktor dan aktris dari beberapa judul sinetron unggulan SCTV, di antaranya Zoe Abbas Jackson, Cinta Brian, Ria Ricis, Sandrianna Michele, Reybong, Giorgino Abraham, dan Yasmin Napper.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait