Tukul Arwana Selalu Ingatkan Penyanyi Dangdut Ucie Sucita untuk Tidak Sombong 

Supriyanto Sabtu, 25 September 2021 19:00:20
Tukul Arwana Selalu Ingatkan Penyanyi Dangdut Ucie Sucita untuk Tidak Sombong (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Ucie Sucita mengaku syok saat pertama mendengar kabar Tukul Arwana tak sadarkan diri hingga dilarikan ke rumah sakit Pusat Otak Nasional (PON) karena pendarahan otak. Ucie dikabari soal kondisi Tukul dari putranya, Ega.

Ucie mengungkap, terakhir bertemu beberapa minggu lalu Tukul Arwana tidak menunjukkan tanda-tanda sedang sakit. Ucie yang sama-sama mengisi acara One Man Show di Indosiar melihat Tukul selalu ceria.

"Tanggal 10 September di Indosiar dan kelihatannya segar-segar aja karena selama syuting pun nggak pernah kelihatan capek selalu happy," ungkap Ucie Sucita saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (24/9).

Pelantun Semua Akan Dangdut pada Waktunya itu mengatakan, Tukul Arwana adalah sosok seniman baik hati yang selalu rendah hati dan mau mengajarkan kepada artis pendatang baru.

"Kalau di lokasi syuting suka ngingetin kita kalau udah di atas nggak boleh sombong. Harus tetap down to earth, karena kesombongan sama dengan bunuh diri. Itu kata-kata yang aku ingat kalau lagi break syuting," beber Ucie Sucita.

"Dan Mas Tukul itu orang baik banget. Welcome sama orang baru. Terakhir WA-an itu dua harian sebelum denger kabar dibawa ke rumah sakit. Dia kirim foto dan video syuting dan tayangan televisi. Di lokasi dia ramah ke semua orang tidak membeda-bedakan," pungkas Ucie Sucita.

Tukul Riyanto atau Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit pada Rabu (22/9) malam. Komedian dan presenter berusia 57 tahun itu harus menjalani perawatan karena tak sadarkan diri akibat alami pendarahan di otak.

Ucie Sucita berharap agar kondisi pelawak 57 tahun itu dapat segera membaik dan pulih kembali. (pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore