Disinggung Soal Rencananya Jadi Presiden, Ahmad Dhani : 2039 Ajalah 

RIK Minggu, 26 September 2021 04:00:56
Disinggung Soal Rencananya Jadi Presiden, Ahmad Dhani : 2039 Ajalah (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Ahmad Dhani dalam beberapa tahun terakhir memang menunjukkan minatnya yang tinggi di bidang politik. Bahkan, ia sempat harus dipenjara selama 11 bulan akibat aktivitasnya di dunia politik. Baginya, dunia politik bukanlah hal yang baru. 

Dalam podcast bersama Deddy Corbuzier, ia mengatakan sudah mulai berpolitik sejak tahun 1999. Terlebih, orang tuanya pun merupakan seorang politisi di masanya. 

"Kan memang bokap gue politisi, sebenernya dari dulu gue udah politik, dari tahun 1999, gue udah bergabung dengan PKB, jadi caleg PKB itu," ungkap Ahmad Dhani

"Dan selama 10 tahun, dari tahun 2004 sampai 2014, gue kan setia sama PKB, back up selalu PKB," lanjutnya kemudian. 

Mendengar pernyataan tersebut, Deddy Corbuzier pun lantas melontarkan pertanyaan pada suami Mulan Jameela tersebut terkait minat Ahmad Dhani menjadi Presiden Republik Indonesia. Dengan lugas, Dhani menjawab jika hal itu bisa saja terjadi, namun tidak dalam waktu dekat. 

"Ya kayaknya sih (kepikiran jadi Presiden), keren kalau gue jadi Presiden, Indonesia bakal kerenlah. Tapi nggak 2024 ya, 2039 ajalah," ujarnya. 

Tertarik untuk mengulik lebih jauh pernyataan Ahmad Dhani, Deddy Corbuzier pun lantas bertanya soal apa saja yang akan dibenahi Dhani jika dirinya benar-benar menjadi Presiden kelak. Untuk pertanyaan itu, Dhani menjawab lugas. 

"Ya back on track aja. Kita ini udah keluar dari track sebenernya. Track kita nomor satu kan kita udah nggak punya kedaulatan dalam bidang ekonomi dan lain-lain, kita mesti kembali. Banyak hallah," pungkas Dhani.


Penulis RIK
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore