Ternyata Ini Video yang Bikin Hotman Paris Dituduh Langgar Kode Etik Pengacara

Ari Kurniawan Jumat, 1 Oktober 2021 20:30:23
Hotman Paris Hutapea dilaporkan tim pengacara Hotma Sitompoel ke Dewan Kehormatan PERADI. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Hotman Paris Hutapea dilaporkan tim pengacara Hotma Sitompoel ke Dewan Kehormatan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) lantaran dianggap melanggar kode etik. Salah satunya, menurut Hotman, karena dirinya kerap dikelilingi wanita-wanita cantik berbusana seksi.

Dalam sidang putusan yang digelar secara virtual Rabu (29/9) lalu, majelis hakim kode etik menyatakan Hotman Paris tidak bersalah. Sebaliknya, hakim mengabulkan gugatan Hotman terhadap pengacara Hotma Sitompoel, Partahi Sihombing dan Muara Karta, hingga keduanya dijatuhi skorsing.

Pada Jumat (1/10), Hotman Paris membeberkan video yang jadi dasar dirinya dilaporkan ke DK PERADI. Video singkat tersebut memperlihatkan Hotman sedang berjoget TikTok dengan seorang wanita di atas kapal.

"Vidio tiktok yg dibuat tahun 2019 ini dijadikan Pengadu sebagai alasan bhw Hotman Paris melanggar Kode Etik Advokat di tahun 2021. !!Aduhhhhh apa yg terjadi thdp manusia di bumi ini? Emang lagi tiktok sekalian lagi bertugas sebagai advokat?? Ngak ada kaitan kata Majelis Hakim Dewan Kehormatan Advokat!" tulis Hotman Paris di kolom keterangan.

"Aduh aduh : memang Hotman sudah amat ngetop dan suksee tapi ayok bersaing yg sehat Lae! Udah tua gini ayok hidup tenang damai di bumi! Ini aku sedang serapan dgn roti yg baru di hidangkan istriku! Enaaaj buatan istri ! Ya Mamiiiiiii," lanjutnya.

Postingan Hotman Paris mendapat banyak tanggapan dari netizen. Sebagian besar memberi dukungan untuk pengacara tajir itu.

"Mungkin dia iri Gus ga bisa Deket sama yg Bening2 kaya Gus Hot apa adanya," tulis netizen.

"Bang Hotman ini klo kuliah subuh bikin panas demam 'tetangga sebelah' tajeeem beneeerr.. selamat ngopiii Laee!! Salam Subuh..," sahut netizen lainnya.

 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore