Dorce Gamalama Dirawat di ICU, Keluarga Minta Doa

Ari Kurniawan Jumat, 8 Oktober 2021 15:00:46
Dorce Gamalama (dok.tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar kurang mengenakkan datang dari Dorce Gamalama. Artis serba bisa itu kini sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Primaya, Bekasi, Jawa Barat. 

Khadijah, anak angkat Dorce Gamalama, mengatakan ibundanya dibawa ke rumah sakit pada Kamis (7/10) petang. Saat itu Dorce sudah dalam kondisi tak sadarkan diri. 

"Kemarin itu ada janji sama keponakan mama, ada urusan. Tapi ketika dibangunkan untuk makan, mama nggak respon. Kesadarannya menurun dan kesehatannya drop lagi," ungkap Khadijah, di lobi Rumah Sakit Primaya Bekasi, Jumat (8/10).

"Kemudian langsung dibawa ke rumah sakit. Pas sampai RS langsung masuk UGD, kemudian dipindahkan ke ICU," lanjutnya. 

Menurut Khadijah, Dorce Gamalama belum genap satu hari pulang dari rumah sakit setelah menjalani rawat inap selama sepekan. "Pulang ke rumah Kamis pagi. Jadi masih dalam pantauan dokter," kata dia.

Dorce Gamalama menjalani opname lantaran penyakit gula yang sudah puluhan tahun ia derita. Saat ini, kata Khadijah, ibundanya masih menjalani observasi untuk menentukan tindakan medis selanjutnya. "Sampai sekarang kesadarannya belum membaik, masih menurun. Kita akan terus memantau. Kami juga masih menunggu hasil CT Scan".

Lebih lanjut, Khadijah meminta doa dari seluruh masyarakat agar ibundanya bisa kembali sadar dan sembuh. "Mohon doanya untuk mama, semoga bisa sembuh dan kembali beraktifitas," tandasnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore