Kabar Duka, Oddie Agam Meninggal di Rumah Sakit Persahabatan

Supriyanto Rabu, 27 Oktober 2021 12:08:13
Oddie Agam meninggal dunia. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari industri musik Tanah Air. Imran Majid atau Oddie Agam dikabarkan telah meninggal dunia pada Rabu (27/10) pukul 11.00 WIB di Rumah Sakit Persahabatan, Rawa Mangun, Jakarta Timur.

Kabar meninggalnya Oddie Agam diketahui dari pesan berantai yang beredar di kalangan wartawan.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu. Telah Wafat sobat kita IMRAN MADJID (Oddie Agam). Pada Rabu,27 Oktober 2021. smoga Allah menerima  amal ibadahnya, dan Keluarga diberi kekuatan iman, kesabaran dan hikmah.aamiin," bunyi pesan  dari keluarga almarhum yang diterima wartawan pada Rabu (27/10) siang.

Pengamat musik Stanley Tulung juga membagikan kabar duka soal Oddie Agam lewat akun Instagramnya. Ia pun meminta doa kepada masyarakat untuk  Oddie Agam.

"Innalillahi wainnailaihi rajiun selamat japan bang Oddie Agam yang berpulang 27 Oktober 2021 jam 11.00 semoga tenang di sana," tulis Stanley Tulung sambil memajang foto Oddie Agam tersenyum mengenakan jas putih.

Sebelumnya, pada Kamis (7/10) siang Oddie Agam dilarikan ke UGD rumah sakit Persahabatan karena kondisi mantan suami Cintami Atmanegara itu kritis tak sadarkan diri.

Kala itu Deddy Dukun menceritakan kondisi Oddie Agam  sempat alami sesak napas hingga batuk hebat. Deddy Dukun juga membeberkan bahwa ginjal pencipta lagu "Antara Anyer dan Jakarta" itu bermasalah dan air seninya pun mengeluarkan darah.

"Sekarang buang air kecilnya berdarah lalu diperiksa ginjalnya memburuk," ungkap Deddy Dukun.

Oddie Agam juga pernah mengalami stroke, namun dinyatakan sembuh. Oddie Agam menderita stroke di akhir 2020. Dirinya pun harus menjalani perawatan intensif selama 10 hari. Saat terserang stroke, pembuluh darah otak Oddie Agam mengalami masalah. Hal ini membuat sensorik otaknya terganggu.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore