Jenazah Oddie Agam Dimakamkan Sore Ini di TPU Sunan Giri

Ari Kurniawan Rabu, 27 Oktober 2021 14:00:23
Oddie Agam meninggal dunia. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Oddie Agam meninggal dunia. Musisi senior itu mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur, pada Rabu (27/10), sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurut rencana, jenazah Oddie Agam akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sunan Giri, Rawa Mangun, Jakarta Timur.

"Jenazah Beliau Di Sholatkan Di Masjid Persahabatan. Mohon do'anya agar Semua dilancarkan ALLAH," demikian pesan singkat yang dikirim pihak keluarga.

Kondisi kesehatan Oddie Agam terus menurun akibat masalah pada ginjal. Kabar ini disampaikan pengamat musik Stanley Tulung yang mendapat info dari keluarga Oddie.

Oddoe Agam (Instagram)
Oddoe Agam (Instagram)

Oddie Agam dirawat di ICU Rumah Sakit Persahabatan, sejak 6 Oktober 2021. Kondisi kritis membuat Oddie harus menggunakan ventilator sebagai alat bantu.

Kondisi Oddie Agam sempat dikabarkan membaik pada 12 Oktober 2021. Sang istri, Almafina, mengatakan Oddie Agam sudah bisa membuka mata meski masih memakai alat bantu pernapasan. Oddie juga disebut sudah bisa merespons ketika dipanggil perawat. Namun, ia masih terus dalam pantauan dokter. 

Oddie Agam merupakan musisi senior Indonesia. Ia memulai karier dalam industri Indonesia sejak 1984 hingga menjadi komponis, penyanyi, sekaligus penulis lagu. Sepanjang karier bermusik, musisi yang memiliki nama asli Imran Majid ini sukses menciptakan lagu hit. Di antaranya adalah "Surat Cinta", "Bahasa Cinta", dan "Logika" yang dinyanyikan Vina Panduwinata. Ia juga menciptakan lagu "Antara Anyer dan Jakarta" yang dinyanyikan Sheila Majid.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore