Hanna Kirana Bintang Sinetron Suara Hati Istri: Zahra Meninggal Dunia

Ari Kurniawan | 3 November 2021 | 06:17 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron cantik Hanna Kirana meninggal dunia pada Selasa (2/11). Kabar duka beredar di media sosal. Salah satunya disampaikan pelawak Mat Rozi lewat akun Instagram. 

"Info dukacita, telah meninggal salah satu personel/pemain KAYLA, @hannakirana23," tulis Mat Rozi dalam unggahannya.

Berita duka juga disampaikan Icha, asisten Hanna Kirana. "Iya, betul (Hanna meninggal dunia). ini info dari ayahnya langsung. Sekitar jam 21.00 WIB tadi," kata dia, saat dihubungi wartawan. 

Informasi yang beredar, Hanna Kirana menghembuskan napas terakhir di RS PMI Bogor, Jawa Barat, karena mengalami gagal jantung.

Nama Hanna Kirana sempat mencuri perhatian setelah menggantikan Lea Ciarachel di Mega Series Suara Hati Istri: Zahra. Penggantian tersebut terjadi setelah Indosiar mendapat gelombang protes di masa media sosial.

Hanna Kirana bukan pendatang baru di dunia akting. Sebelum gabung di Mega Series Suara Hati Istri: Zahra, ia memerankan Indah di Mega Series Suara Hati Istri: Kayla serta langganan main di Kisah Nyata Indosiar.

Hanna Kirana sempat beradu akting dengan Rama Michael di Suara Hati Istri: Pernikahan Balas Dendam yang tayang 28 Mei 2021 lalu. Akting Hanna tak bisa dipandang sebelah mata. Dengan penjiwaan yang total ia kerap membuat emosi siapa pun yang nonton terkuras.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait