Hanna Kirana Meninggal di Usia 23 Tahun, Ini Penyebabnya

Supriyanto Rabu, 3 November 2021 10:00:21
Hanna Kirana meninggal pada Selasa (2/11), pukul 21.00 WIB. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sepupu Citra Kirana, Hanna Kirana, meninggal pada Selasa (2/11), pukul 21.00 WIB. Kabar duka tersebut diketahui dari pesan berantai yang diterima wartawan. Aktris berusia 23 tahun iyu mengembuskan napas terakhir di RS PMI Bogor, Jawa Barat.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Hanna Annisa Setiadi binti Budi Setiadi, anak kami, suadara kami, kakak kami, adik kami tercinta. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya," tulis pesan yang diterima wartawan pada Selasa (2/11) malam.

Hanna Kirana diduga meninggal akibat gagal jantung. Hal tersebut diungkap oleh Icha, asisten Hanna Kirana yang mendapat informasi dari ayah sang artis.

"Ayahnya bilang Hanna meninggal jam 9 malam karena gagal jantung," ungkap Icha saat dihubungi wartawan lewat telepon pada Rabu (3/11).

Sayangnya Icha belum bisa memberi keterangan lebih banyak lantaran tidal ada di lokasi saat terakhir Hanna Kirana mengembuskan napas terakhir. Icha juga belum mengetahui kapan dan di mana pemain Suara Hati Istri itu bakal dimakamkan. Di media sosial, beberapa kerabat mengungkap rasa duka kehilangan Hanna Kirana.

"Hanna kamu tidak tahu betapa aku mencintaimu han. Aku sangat senang dengan kata kangen terakhir yang kamu ucapkan ke aku han, padahal kita mau ketemu. Han istirahat dengan tenang Allah jauh lebih sayang kamu malaikat kecil ku @hannakirana23, selamanya akan merindukanmu," tulis @gemiinastiti pada unggahan Instagram Storiesnya.

"Makasih banyak ka hanna buat semuanya udah baik, selalu tidur, mandi, nangis bareng, udah ngasih tahu banyak hal. Walaupun ngeselin hahah, aku masih nggak percaya ka hana ninggalin aku secepat ini, yang tenang ya kak, aku merindukan mu," tulis @dwiatasyaa.

Hanna Kirana mulai dikenal setelah menggantikan Lea Ciarachel di sinetron Suara Hati Istri: Zahra. Sebelumnya dia sudah membintangi sejumlah FTV. 


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore