Hanna Kirana Meninggal, Begini Ungkapan Kesedihan Kekasihnya

Supriyanto | 3 November 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Hanna Kirana meninggal pada Selasa (2/11), pukul 21.00 WIB, di Rumah Sakit PMI Bogor, Jawa Barat. Kabar duka tersebut mengejutkan publik, pasalnya Hanna meninggal di usia 23 tahun di saat kariernya sedang menanjak. Sang asisten, Icha, mengungkap Hanna Kirana meninggal disebabkan gagal jantung.

Tidak hanya keluarga, kepergian Hanna Kirana juga membuat kekasihnya, Ilyas Bachtiar, merasa kehilangan wanita yang disayang. Melalui akun Instagram miliknya, Ilyas Bachtiar mengungkap kesedihan.

"Di mana pun kamu, kamu harus senyum kayak gini ya Hana, terakhir aku lihat wajah kamu ,kamu senyum aku yakin kamu akan cantik dimanapun kamu berada," tulis Ilyas Bachtiar sambil memajang foto berdua demgan Hanna, Rabu (3/11).

Ilyas Bachtiar pun mengenang perhatian yang diberikan Hanna Kirana kepadanya. Aktor 28 tahun itu mengingat saat kekasihnya tiba-tiba minta berhenti hanya ingin jajanan di pinggir jalan.

"(selalu nawarin) Mau pesen makanan apa yang enak, berhenti dadakan di pinggir jalan gara-gara cilok, mau makanan kuah dadakan, pengin buah nangka tiba-tiba, masih banyak lagi ya han. Aku sampai lupa saking banyaknya yang sudah kita lakuin," cerita Ilyas Bachtiar.

Ilyas Bachtiar menilai Hanna Kirana yang juga sepupu Citra Kirana itu sebagai sosok wanita yang ceria dan baik kepada siapapun. Dia juga berterimakasih kepada kekasihnya itu lantaran membuatnya bahagia semasa hidup. Ilyas pun memohon kepada warganet untuk ikut mendoakan Hanna Kirana.

"Allah selalu sayang kamu han, baik-baik di sana. Inalilahi Wainalilahi Rojiun. Bantu doa ya teman-teman," tutur Ilyas Bachtiar.

Unggahan tersebut kemudian ramai dikomentari oleh warganet. Tak sedikit yang turur memberikan ucapan bela sungkawa.

"Yang sabar ya kak, turut berduka cita," ucap salah satu netizen.

"Innalilahi wa innailahi rojiun masih enggak percaya," timpal netizen yang lain.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun.. semoga Allah melapangkan dan menerangi kuburmu ya Hanna.. aamiin.. Ya Allah.. Aamin.." ungkap lainnya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait