Hadiri Pemakaman Vanesa Angel, Billy Syahputra ikut Bopong Keranda Jenazah

Supriyanto | 5 November 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka. Kamis (4/11) siang, aktris Vanessa Angel dan suami, Bibi Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di ruas jalan tol Nganjuk, Jawa Timur. Jenazah dimakamkan keesokan harinya, Jumat (5/11) pagi di Taman Pemakaman Islam Malaka, Ulujami Pesanggrahan, Jakarta Selatan usai disalatkan di masjid dekat rumah duka.

Proses pemakaman yang dihadiri keluarga dan kerabat dekat yang diguyur hujan gerimis itu diwarnai isak tangis. Mereka masih tidak menyangka Vanessa dan Bibi meninggal begitu cepat, apalagi keduanya juga sedang membenahi hidup untuk lebih baik.

Tampak para kerabat dan kolega Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah turut mengantarkan jenazah keduanya ke tempat peristirahatan terakhir. Di antara para pelayat yang menyaksikan proses pemakaman hadir sejumlah selebritis.

Di antaranya Arya Saloka, Putri Anne, Billy Syahputra, Ussy Sulistyawati, Andhika Pratama, Tya Ariestya, Celine Evangelista, Tantri Kotak, Sahila Hisyam, pengacara Sandy Arifin hingga Crazy Rich asal Surabaya, Shandy Purnamasari.

Billy Syahputra yang mengenakan topi dan masker hitam tampak ikut menggotong keranda berisi jenazah. Peti jenazah Bibi Ardiansyah terlebih dahulu dimasukkan ke liang lahat, disusul dengan peti jenazah Vanessa Angel.

Keduanya dimakamkan dalam satu liang berjejer dengan ukuran 2 x 2 meter. Pemakaman satu liang atas permintaan dari pihak keluarga. Lantunan tahlil menggema mengiringi prosesi pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Vanessa Angel dan suami, Bibi Andriansyah meninggal karena kecelakaan tunggal di ruas tol Jombang-Mojokerto di kilometer 672+400A, pada  Kamis (4/11) siang. Dalam kecelakaan tersebut, tiga penumpang lainnya mengalami luka-luka, termasuk anak mereka, Gala Sky Andriansyah yang mengalami luka di bagian pelipisnya.

Setelah selesai otopsi di RS Bhayangkara Polda Jawa Timur, jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah dibawa pulang ke rumaj orang tuanya di Jakarta. Pagi tadi jenazah sudah sampai di rumah duka, kawasan Kembangan, Jakarta Selatan.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait