Sebelum Kecelakaan, Ayah Mertua Vanessa Angel Sempat Beri Peringatan ke Sopir

Ari Kurniawan Jumat, 5 November 2021 17:00:36
Vanessa Angel (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah atau Bibi, meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terhadi di ruas Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11). Gala, anak Vanessa, selamat. Demikian juga dengan sopir dan baby sitter-nya. 

Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah mengatakan saat kecelakaan terjadi mobil Vanessa Angel dikemudikan oleh Tubagus Joddy. Faisal mengaku sudah cukup lama mengenal Joddy.

"Kita udah kenal lama saya. Saya kenal baik, dia udah kerja dua tahun lebih," kata Faisal, saat dijumpai wartawan di rumah duka, Jumat (5/11).

Meski sudah kenal baik, Faisal tak begitu yakin dengan Joddy yang dipercaya Bibi mengemudikan mobil untuk perjalanan jauh. Ketaguan tersebut sempat disampaikan langsung oleh Faisal kepada Bibi.

"Ya ini anak muda, saya pernah kritik juga dulu, kamu percayakan anak muda perjalanan jauh nggak ngeri? Saya sempat ngomong waktu itu. Sempat gantian, nggak dilepaskan aja waktu itu. Tapi dia bawa mobil," lanjut Faisal.

Usai kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi, sosok Tubagus Joddy jadi perbincangan netizen. Banyak netizen yang menyalahkan Joddy karena mengantuk dalam perjalanan. Terlebih, belakangan juga beredar kabar bahwa Joddy sempat menggunakan ponsel saat mengemudikan mobil, sesaat sebelum kecelakaan.

Setelah kecelakaan, Tubagus Joddy dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur  untuk mendapatkan perawatan.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore