8 Orang Meninggal Saat Konser Travis Scott di Houston 

Supriyanto Minggu, 7 November 2021 13:00:10
Travis Scott

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi rap asal Amerika Serikat, Jacques Bermon Webster II atau Travis Scott sedang menjadi sorotan hingga membuat gempar publik. Pasalnya delapan orang penonton meninggal dunia saat menyaksikan konser Travis Scott di festival musik Astroworld di Houston, pada Jumat (5/11) waktu setempat.

Dikutip dari BBC, para korban berusia 14 tahun, 16 tahun, dua orang berusia 21 tahun, dua orang berusia 23 tahun, dan satu orang berusia 27 tahun. Korban termuda disebutkan masih berusia 10 tahun. Selain meninggal, puluhan orang juga dilarikan ke rumah sakit akibat insiden ini.

Kepala Pemadam Kebakaran Houston, Samuel Pena mengungkap terjadinya insiden yang menewaskan delapan orang itu. Konser mulai rusuh saat kekasih Kylie Jenner itu tampil. Sekitar pukul 21.15 waktu setempat penonton mulai padat dan mendesak ke arah panggung. Travis Scott tampil selama 75 menit,

"Kerumunan mulai memadat ke arah depan panggung, dan orang-orang mulai panik," ungkap Samuel dilansir dari BBC.

Diceritakan Samuel, Travis Scott sempat menghentikan pertunjukan beberapa kali sambil menunjukkan penonton di bagian depan sedang dalam kesulitan dan membutuhkan bantuan.

Pagelaran musik Astroworld Festival sangat populer di Houston. Travis Scott yang berasal dari sana pun menjadi penyanyi yang ditunggu kehadirannya di ajang tersebut.

Peristiwa tersebu menyisakan duka mendalam bagi Travis Scott. “Doa saya untuk semua keluarga yang terkena dampak dari apa yang terjadi. Saya benar-benar hancur dengan apa yang terjadi tadi malam," ungkap Travis Scott lewat akun Twitter miliknya.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore